SOLUSI PENGOBATAN UNTUK SEHAT
solusiobat.com
Gold Natto
Gold G Sea Cucumber Jeli
Cyano Spirulina
Gold Natto
Biofirion Necklace

Telephon

Hubungi Kami di Hp. 08123700228 (Simpati) atau 081907302701

Google PageRank Checker

goldg320ml

cyanospirulina

biofirion

Gold Natto

Acne (Jerawat)

Jerawat, noda wajah, bintil, atau apapun anda menyebutnya, dapat menjadi sumber penderitaan dan mengganggu kepercayaan diri. Luka akibat jerawat dapat sembuh secara perlahan dan ketika salah satunya mulai teratasi jerawat lain akan timbul.

Hormon dapat menjadi penyebab tumbuhnya jerawat. Hal ini banyak terjadi pada masa remaja. Tetapi pada dasarnya semua orang di semua tingkatan usia dapat memiliki jerawat.  Beberapa wanita dewasa memiliki jerawat karena hormon yang terjadi ketika masa kehamilan, siklus mentruasi, ataupun pada saat memulai atau berhenti mengkonsumsi pil KB.

Gejala

Jerawat dapat tumbuh pada wajah, leher, dada, punggung dan bahu, tergantung pada daerah mana produksi minyak tinggi. Jerawat dapat berbentuk sebagai berikut :

Komedo (putih maupun hitam)
Terjadi jika pori-pori tertutup dan mengalami kebuntuan akibat minyak, sel kulit mati dan terkadang oleh bakteri. 

Papula
Merupakan noda timbul pada permukaan kulit akibat peradangan dan infeksi pada pori-pori. Papula dapat berupa kemerahan yang halus pada kulit.

• Postules
Merupakan noda merah yang timbul pada permukaan kulit dan terdapat nanah pada ujungnya.

• Nodules
Merupakan noda yang besar, keras, benjolan yang perih dibawah permukaan kulit. Benjolan ini terbentuk akibat tumpukan keringat atau minyak yang tersumbat.

• Kista
Kista terasa perih dan merupakan benjolan nanah dibawah permukaan kulit. Infeksi akan menjadikannya bisul yang dapat merusak kulit.

Penyebab & Faktor Risiko

  • Penyebab

    Ada tiga faktor yang menjadi penyebab timbulnya jerawat :
    a.    Produksi minyak yang berlebih
    b.    Sel kulit mati yang berlebihan akan menimbulkan iritasi pada pori-pori.
    c.    Berkembangnya bakteri pada kulit

    Jerawat terjadi ketika pori-pori kulit tersumbat oleh minyak dan sel kulit mati. Sumbatan ini dapat menjadi penyebab tonjolan pada pori-pori dan menjadi komedo yang berwarna putih. Atau, sumbatan dapat terbuka di permukaan kulit dan menghitam dan menjadi komedo yang berwarna hitam. 

    Jerawat akan menimbulkan titik merah dengan pusat berwarna putih yang tumbuh ketika pori-pori tersumbat meradang dan terinfeksi. Penutupan dan peradangan ini terjadi di dalam pori-pori kulit yang menghasilkan benjolan dibawah permukaan kulit yang disebut dengan kista.

    Tidak diketahui apa yang menyebabkan meningkatnya produksi minyak yang menimbulkan jerawat. Tetapi beberapa hal – hormon, bakteri, perawatan medis tertentu dan keturunan – memainkan peran.

    Jerawat bukan disebabkan oleh kotoran. Faktanya, menggosok kulit terlalu keras atau membersihkan wajah dengan sabun yang kasar atau zat kimia lain akan membuat iritasi pada kulit dan dapat menyebabkan jerawat bertambah parah. Pembersihan kulit secara sederhana untuk menghilangkan minyak dan sel kulit mati adalah hal yang diperlukan.

    Faktor risiko

    Perubahan hormon pada tubuh dapat memicu atau memperburuk jerawat. Perubahan ini biasa terjadi pada :
    •    Remaja, baik laki-laki maupun perempuan
    •    Wanita maupun anak gadis, pada dua sampai tujuh hari sebelum periode mentruasi
    •    Wanita hamil
    •    Orang-orang yang menggunakan pengobatan medis tertentu, termasuk adalah cortisone

    Faktor risiko lain yang termasuk adalah :
    •    Penggunaan secara langsung zat yang mengandung minyak pada kulit, atau penggunaan kosmetik tertentu secara langsung pada kulit. 
    •    Catatan dalam keluarga – jika orang tua anda memiliki jerawat, maka kemungkinan anda juga akan memiliki jerawat.
    •    Gesekan atau tekanan pada wajah yang disebabkan oleh berbagai benda, seperti telepon ataupun telepon genggam, helm, kerah yang ketat dan tas punggung.

Solusi pengobatan Jerawat :

  1. Dengan Mengoleskan Gold Gamat untuk masker wajah Sebelum Tidur dan Mengkonsumsi Gold G Sea Cucumber Jelly pagi 2 Sendok Makan dan malam 2 Sendok makan.
    • yang berperan untuk mengobat jerawat di Gold G Sea Cucumber Jelly adalah :
    • Kolagen yang bermanfaat : Mempercepat penyembuhan luka, Memelihara kesehatan sendi dan tulang, mencegah osteoporosis, Membuat kulit menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini.
    • Gamapeptide (hanya di temukan di Golden Sea Cucumber, tidak terdapat di spesies lain) yang bermanfaat : Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka ( 3 kali lebih cepat ), Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Menenangkan dan menstabilkan emosi, Memelihara sirkulasi darah.
  2. Dengan Mengkonsumsi Cyano Spirulina bila terjadi jerawat yang sudah memerah banyak dan mengalami peradangan serta infeksi. Di Karenakan Cyano Spirulina mempunyai Kandungan :
    • Klorofil membantu membersihkan toksin dalam darah dan melancarkan peredaran darah, GLA menjaga keseimbangan hormon, Vitamin B12 dan B6 merangsang metabolisme lemak, Vitamin A dan Zinc membantu pemulihan luka, Mineral mengimbangi pH tubuh dan merangsang metabolisme.