Kesehatan adalah karunia Allah SWT yang tidak ternilai harganya. Apalah artinya harta yang melimpah, uang banyak, tapi tubuh kita terbaring sakit. Tak ada lagi nikmatnya rumah bagus, mobil mewah dan uang berlimpah. Kesehatan juga tidak dapat kita titipkan, bahkan kepada orang dekat kita sekalipun. Jika kita sakit: anak kita, istri kita, suami kita, hanya bisa mendoakan dan mengantarkan ke rumah sakit. Oleh karena itu wajib kita jaga dan kita pelihara sendiri-sendiri. Kalau bukan diri kita yang menjaganya, lalu siapa lagi

Chat or Call me or sms Huda fanuri Hp.08123700228 (telkomsel) Hp.081907302701 (XL)

Google PageRank Checker

 

Kandungan yang terdapat pada BIOFirion®

The Next Generation of Biofir

BIOFirionTM adalah produk Biofir generasi terbaru dengan ekstra negative ion (ion negatif). Selain memberikan manfaat sinar Biofir (Bio Far Infrared Rays), BIOFirionTM juga memancarkan negative ion dalam konsentrasi yang cukup tinggi. Sehingga pemakai mendapatkan dua manfaat sekaligus (Bio FIR dan Negative Ion).

URAIAN BIOFIR BIOFirionTM
Bahan Baku 26 Mineral Oxides - 78 Mineral Oxides
- Tourmaline
- Germanium
- Serpentin
Proses Pembakaran 1600 oC Selama 6 Jam 1800 oC Selama 96 Jam
Output Sinar Infra Merah / Bio FIR - Sinar Infra Merah / Bio FIR
- Ion Negatif 1000-2000 ion/cc
Rekomendasi, Pengukuran dan Sertifikasi - Japan Haemo Research Foundation
- Japan Blood Institute Foundation
- KIFA (Korea Far Infrared Association)
- JAIRA (Japan Association of Ion Research and Application)
Bentuk Silinder (White / Black), Oktagon Oval (White / Black Tourmaline)

  • Sinar ini memiliki panjang gelombang 6-14 u (micron) sebagaimana dikandung sinar matahari pagi jam 07.00-09.00, Pancaran sinar BIOFirion tidak memerlukan media penghantar.
  • Reaksi gelombang sinar BIOFirion mampu menghidupkan materi fisiologi yang terbentuk dari molekul-molekul. Saat sinar bio bertemu dengan materi, sinar BIOFirion memacu molekul-molekul bergetar semakin cepat dan kuat.
  • Kekuatan daya tembusnya sangat kuat, reaksi hangatnya sangat bagus dan dapat menembus ke dalam jaringan bawah kulit, mengembangkan pembuluh darah halus dan menghidupkan sel-sel, melancarkan peredaran darah dan metabolisme serta membuat badan menjadi lebih sehat.
  • Memecah molekul air / mengencerkan darah Lebih dari 70% tubuh manusia terdiri dari air. Darah mengandung 85% air. Jika kita jarang olah raga, mengkonsumsi sayuran, buah dan susu maka pH darah menjadi acidic (bersifat asam) dan kental sehingga distribusi oksigen, zat gizi dan air ke sel-sel tubuh menjadi lambat.
  • Menghambat pertumbuhan sel-sel kanker BIOFirion membuat kondisi yang tidak nyaman bagi pertumbuhan sel-sel kanker. Panjang gelombang yang dipancarkan oleh BIOFirion adalah 6-14 mikron adalah interval frekwensi sinar infra merah yang paling dihindari oleh sel-sel kanker. Pemberian Bio FIR pada tubuh membuat sel-sel tubuh susah bermutasi menjadi sel-sel kanker.
  • Menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur BIOFirion membuat kondisi yang tidak nyaman bagi pertumbuhan bakteri dan jamur. Sebenarnya bau badan diakibatkan oleh aktivitas bakteri dan jamur. Jika bakteri dan jamur tidak tumbuh maka aka mengurangi bau pada saat kita berkeringat

Fungsi dan Manfaat BIOFirion™:

  1. Membantu pembuangan racun dari dalam tubuh.
  2. Membersihkan darah, meningkatkan oksigen dalam darah
  3. Mencegah pengentalan darah, mengencerkan darah lebih cepat dan meringankan kerja jantung, meringankan masalah-masalah jantung seperti penyakit jantung koroner, angina pectoris dan stroke
  4. Membantu melancarkan sirkulasi darah
  5. Membantu meringankan hipertensi
  6. Meningkatkan energi, daya tahan tubuh & mengurangi kelelahan
  7. Memperbaiki metabolisme dan berbagai reaksi biokimia dalam tubuh
  8. Memelihara fungsi biologi organ jantung, paru-paru, pencernaan, ginjal, hati dan limpa
  9. Membantu mencegah dan meringankan kencing manis
  10. Membantu mencegah dan meringankan asam urat serta kolesterol
  11. Membantu meringankan sakit kepala / migrain / vertigo
  12. Membantu meningkatkan kemampuan seks.
  13. Membantu mencegah osteoporosis
  14. Membantu memelihara persendian dan meringankan arthritis.
  15. Membantu masalah pada pencernaan.
  16. Memperbaiki dan menyeimbangkan koordinasi sistem saraf otonom / autonomic nervous system coordination
  17. Memberikan efek menenangkan emosi dan mencegah insomnia
  18. Mencegah konstipasi/sembelit.
  19. Meningkatkan regenerasi sel-sel, memperlambat penuaan
  20. Memperbaiki kecantikan kulit
  21. Sebagai Antioxidant

Begitu kalung ini kita pakai, dia men-security organ-organ tubuh kita yang paling vital. Pertama adalah otak, yang apabila suplay darah dan oksigen ke otak terganggu dapat menimbulkan migrain, lemahnya daya ingat, depresi hingga ke penyakit berat seperti kanker otak dan lain-lain. Kedua adalah pembuluh darah di leher kanan dan kiri, yang apabila mengalami penyumbatan (biasanya pada penderita stroke) dapat mengakibatkan kelumpuhan sebagian tubuh kita. Ketiga adalah jantung, pusat peredaran darah di seluruh tubuh, yang apabila terganggu kinerjanya dapat mengakibatkan kematian. Ingat, penyebab kematian yang nomor satu di dunia adalah penyakit jantung!

CARA KERJA ION NEGATIF PADA BIOFirion®

BIOFIRion menggunakan standar ORM (Optimum Resonant Materials) yaitu : Bahan-bahan yang bersifat dapat meresonansi lebih optimal. Efek resonansinya dapat menghasilkan gelombang-gelombang yang aman & bermanfaat antara lain FIR, WARM REGULATION TRANSFORMER WAVE (WRTW) dan gelombang yang mampu mengionisasi udara sekitar menjadi ION NEGATIF, memecah molekul air dan anti bakteria yang lebih kuat dari material yang biasa digunakan pada produk-produk FIR sebelumnya. Kualitas ORM ini ditentukan oleh 3 hal penting :

  1. Ukuran partikel Optimum Resonant Materials (ORM), kualitas material tergantung pada teknologi yang mampu memurnikan partikel berukuran dibawah 0,3 mikron. Partikel yang kecil menghasilkan area permukaan yang luas dalam peningkatan efektifitas gelombang dan mineral-mineral penyusunnya.
  2. Gabungan sinergis dari material penyusun yang diformulasikan secara khusus.
  3. Gelombang spesial yang dipancarkan Biofir + Ion Negatif memiliki kemampuan yang lebih tinggi dari produk generasi sebelumnya. BIOFIRion terdapat Warm Regulation Transformer Wave (WRTW) yang tidak ada pada produk generasi sebelumnya. Sehingga lebih efektif dalam hal melancarkan sirkulasi darah, melegakan stress, meningkatkan koordinasi saraf, mengurangi kelelahan, keletihan serta meningkatkan daya tahan tubuh.
Ion Negatif yang dihasilkan akan memasuki tubuh melalui 2 jalan utama, yaitu :
  • 85% diserap melalui kulit.
  • 15% dihirup dan diserap melalui Paru-Paru

Aktifitas gelombang ini memberikan efek pemanasan pada sel-sel tubuh sehingga metabolisme sel lebih sempurna. Dengan adanya pemanasan tersebut, pembuluh darah juga akan mengembang sehingga dapat mengencerkan darah dan memperbaiki sirkulasi darah. Adanya Warm Regulation transformer Wave (WRTW) pada BIOFIRion membantu mempercepat dan mengoptimalkan fungsi Bio FIR serta Ion Negatif ke dalam tubuh.

Inilah keunggulan yang membedakan produk BIOFIRion dengan produk sejenis dipasaran yang sudah menggunakan Biofir dan Ion Negatif dalam kandungan produknya.

Dengan adanya Warm Regulation Transformer Wave (WRTW) tingkat penyerapan FIR dan Ion Negatif lebih tinggi dan lebih optimal.

SEJUMLAH PENELITIAN TELAH MEMBUKTIKAN MANFAAT KESEHATAN DAN EFEK BIOFIR DAN ION NEGATIF YANG MELIPUTI 11 ASPEK :

1. MENINGKATKAN PENGATURAN SISTEM SARAF PUSAT.

  • Ion Negatif berperan dalam menjaga keseimbangan medan listrik dalam setiap impuls saraf sehingga terjaga kemampuan sistem saraf dalam menjalankan tugasnya.

2. MENINGKATKAN KESEHATAN SISTEM KARDIOVASKULER

Telah terbukti bahwa Ion Negatif berperan dalam pembuangan sampah/racun dalam darah, mengurangi kekentalan darah, meningkatkan aliran darah yang mengangkut oksigen dengan kapasitas yang lebih banyak, meringankan kerja jantung karena memompa darah yang lebih encer, memiliki efek positif dalam menurunkan tekanan darah, membantu meringankan penyakit jantung koroner, penyakit jantung Angina Pectoris, Stroke, menstabilkan denyut jantung dan meningkatkan fungsi jantung.

3. MENINGKATKAN FUNGSI SISTEM PERNAFASAN

Pertukaran gas pada paru-paru melalui pembuluh-pembuluh yang sangat kecil dan halus seperti alveoli, memerlukan peran ion negatif untuk menjaga keseimbangan medan elektris pada sistem pernafasan. Ion Negatif meningkatkan jumlah kapasitas oksigen yang masuk ke Paru-Paru. Penelitian membuktikan bahwa paparan ion negatif pada level tinggi mengurangi gejala asma, alergi, dan penyakit yang berhubungan dengan sistem pernafasan terutama penyakit bronchitis.

4. MEMPERKUAT DAYA TAHAN TUBUH DAN MENGURANGI RESIKO PENYAKIT-PENYAKIT DEGENERATIF.

Ion Negatif menjaga keseimbangan medan listrik pada cairan tubuh sehingga berpengaruh pada sistem darah dan sistem limpatik. Keduanya memiliki peran penting terhadap sistem daya tahan tubuh.

Pada Darah. Ion negatif memberika efek pada interferon menjadi lebih aktif. Interferon yaitu sel yang bertanggung jawab melawan virus, parasit dan tumor, biasa disebut Natural Killer (NK). Ion Negatif akan meningkatkan immuboglobulin (protein yang dihasilkan tubuh sebagai antibodi).

Pada sistem Limpatik. Ion Negatif akan meningkatkan fungsi limpatis/getah bening. Sistem ini merupakan sistem drainase yang mengembalikan air dan protein dari jaringan-jaringan tubuh kembali kedalam sirkulasi darah. Di dalam getah bening ini terdapat antigen-antigen dan sel-sel yang bekerja mempertahankan tubuih dari penyakit yang disebabkan oleh virus, jamur atau bakteri. Sistem limpatik/getah bening ini mempunyai dua fungsi utama, yaitu untuk mengendalikan jumlah cairan didalam tubuh dan bertanggung jawab sebagai pengangkut sampah seperti sel-sel darah mati dan patogen-patogen dari cairan interstitial kemudian menyaringnya sebelum mengembalikannya ke dalam aliran darah.

5. MENINGKATKAN FUNGSI DETOKSIFIKASI (PEMBUANGAN RACUN), MERINGANKAN BEBAN GINJAL DAN LIVER, SERTA MEMPERBAIKI KECANTIKAN KULIT.

Ion Negatif membantu dalam proses detoksifikasi karena sampah-sampah (sisa metabolisme) dan racun dapat bergerak/dimobilisasi keluar dari dalam tubuh melalui kulit. sampah yang dikeluarkan dengan baik dari darah dan sistem cairan tubuh akan meringankan kerja ginjal dan liver sebagai organ eliminasi (pembuangan sampah), karena sebagian besar sampah/kotoran/racun sudah dikeluarkan oleh kulit. Darah dan cairan tubuh yang bersih akan meningkatkan kemampuan regenerasi sel-sel memperbaiki kecantikan kulit.

6. MENGHAMBAT RADIKAL BEBAS, MENINGKATKAN REGENERASI SEL DAN MEMPERLAMBAT PROSES PENUAAN SERTA ANTI KANKER.

Radikal bebas adalah molekul yang bersifat positif dan tidak stabil. Biasanya radikal bebas akan mengambil elektron (ion negatif) dari sel atau oksigen didalam tubuh. Sehingga sel dan oksigen yang telah kehilangan elektron 9ion negatif) menjadi rusak/mati. Maka tubuh harus mendapatkan ion negatif yang cukup dari lingkungan sekitar atau anti oksidan dari makanan. Penelitian menunjukkan ion negatif dapat meningkatkan enzim SUPEROXIDEN DISMUTASE (SOD) pada sel darah merah. SOD merupakan zat gizi yang mempunyai aktifitas jauh lebih kuat daripada antioksidan dan pencegah kanker yang kuat dengan cara mencegah terjadinya mutasi genetik (kanker) secara aktif pada sel-sel tubuh. Ion negatif meningkatkan daya penembusan terhadap membran sel sehingga sel menjadi bersih, meningkatkan metabolisme sel serta meningkatkan kemampuan regenerasi sel-sel. Kombinasi makanan yang seimbang, berolahraga untuk menambah suplai oksigen serta istirahat yang cukup dapat mengoptimalkan regenerasi sel.

7. MENINGKATKAN DAN MENSTABILKAN KESEHATAN MENTAL DAN EMOSI.

Keseimbangan medan elektris akan memelihara dan merangsang HIPHOTHALAMUS untuk mengendalikan fungsi kelenjer Pineal (Pineal Gland) yang memproduksi Melatonin agar berfungsi dengan baik. Melatonim adalah suatu zat yang diperlukan ketika kita beristirahat dan tidur malam, memberikan efek menenangkan, rileks dan nyaman. Keseimbangan medan elektris juga mengatur produksi SEROTONIN dalam otak. Serotonin adalah zat kimia yang diproduksi oleh otak yang berfungsi untuk mengendalikan mood dan emosi.

8. MEMELIHARA FUNGSI PANKREAS & KELENJAR SUPRARENAL SEHINGGA MEMBANTU MENGONTROL KADAR GULA DARAH.

Keseimbangan medan listrik yang dibangun oleh ion negatif dan positif berperan dalam :

Mengaktifkan reseptor-reseptor pada sel beta pankreas dalam melepaskan insulin ketika gula darah sudah berada pada level tertentu didalam darah.

Mengaktifkan respon oleh reseptor-reseptor diseluruh darah untuk melakukan identifikasi ketika gula darah meningkat di dalam darah. Reseptor-reseptor inilah yang menginformasikan kepada otak untuk direspon oleh pankreas melalui sistem saraf. Sistem saraf terlibat dalam komunikasi mengaktifkan kelenjar Suprarenal (gland Suprarenal) yang bertugas mengontrol dan mengendalikan kerja pankreas. Selain itu peran hormon Insulin Growth Faktor (IGF) juga dipengaruhi oleh sistem saraf yang mengatur IGF ini.

9. MEMBANTU MEMELIHARA PERSENDIAN LIGAMEN, TULANG RAWAN DI AREA PERSENDIAN. MENCEGAH OSTEOPOROSIS, MERINGANKAN DAN MENCEGAH ARTHRITIS.

Sistem saraf sangat berperan dalam pembentukan CHONDROITIN disekitar persendian, memelihara tulang rawan dan ligamen, juga ikut mengidentifikasi tingkat kebutuhan pelumas/pelicin pada area persendian. Seiring dengan bertambahnya usia, pelicin sendi pada area persendian dan sambungan tulang semakin berkurang.

10. MENINGKATKAN SISTEM PENCERNAAN DAN MEMELIHARA ENZIM-ENZIM PENCERNAAN.

Keseimbangan medan elektris sangat menentukan kerja ANS (Autonomic Nervous System) yang ikut berperan dalam pengeluaran/eksresi enzim-enzim pada pencernaan. Bukan hanya asam lambung pada lambung saja, tetapi mulai dari salifa, peptida, amilase, protease, semua enzim-enzim ini dikeluarkan melalui dinding usus yang sangat halus yang dikontrol oleh sistem saraf.

11. MEMELIHARA DAN MENINGKATKAN SISTEM KELENJAR DAN HORMON, MEMELIHARA FUNGSI PROSTAT, KINERJA SEKSUAL DAN ORGAN REPRODUKSI

Sistem saraf sangat berperan dalam pemeliharaan sistem kelenjar dan hormon, terutama kelenjar PITUITARY yang banyak memproduksi hormon-hormon penting seperti Human Growth Hormon yaitu Somatotropin, IGF I, IGF II, dsb. Hormon yang berkaitan dengan organ reproduksi dan kinerja seksual seperti Litunizing Hormone (LH) & Folicle Stimulating Hormone (FSH) juga sangat dipengaruhi oleh sistem saraf. Artinya semua proses-proses bio kimia dalam tubuh termasuk fungsi seksual dan reproduksi tidak terlepas dari peranan kelenjar dan hormon.

APAKAH BEDANYA TERAPI BIOFIRION DENGAN TERAPI MAGNET?
TERAPI BIOFIRION
Biofirion berfungsi menggetarkan molekul-molekul air (termasuk di dalam darah, sel, nutrisi, pembuluh darah, syaraf, dan organ-organ tubuh), menguraikan sel-sel darah yang kental menjadi sel-sel darah yang lebih encer. Apabila darah lebih encer maka otomatis peredaran darah menjadi lebih lancar, pengikatan oksigen dan nutrisi lebih maksimal, metabolisme tubuh lebih optimal dan yang penting kerja jantung menjadi lebih ringan. Coba bayangkan kita menyedot jus alpukat yang kental pasti lebih berat dibandingkan yang encer. Sifat terapi yang alami inilah menjadikan terapi Biofir aman untuk anak-anak hingga lansia. Sangat dianjurkan untuk membantu proses kesembuhan dan meningkatkan kesehatan.

TERAPI MAGNET (MINIMAL BERKEKUATAN 3000 GAUSS)
Ingat, seluruh organ tubuh kita digerakkan oleh energi-listrik-tubuh, termasuk jantung. Medan magnet menghasilkan medan listrik, demikian pula sebaliknya. Jadi magnet yang "dicangkokkan" ke tubuh berfungsi untuk memperkuat medan-listrik-tubuh kita. Jika medan listrik kuat, maka energi gerak organ tubuh, termasuk jantung, juga akan "lebih kuat" lagi. Inilah yang membuat peredaran darah kemudian menjadi lebih lancar. Tetapi karena pinsip kerjanya yang memacu kerja jantung tersebut, maka terapi magnet kontraindikasi (tidak boleh digunakan) untuk penderita sakit jantung, orang tua, ada pen ditubuhnya, anak-anak dan ibu hamil.

KENAPA BIOFIRION ™YANG PALING UTAMA DALAM BENTUK KALUNG YANG MELINGKAR DILEHER, BUKAN HANYA SEBUAH GELANG ATAU PENDANT !!!!!!.
Ingat bahwa daya pancar sinar Infra Merah dan Ion Negativ di dalam batuan Biofirion adalah dalam radius 40 cm sesuai dengan fisika batuan, sedangkan secara ilmiah anatomi tubuh kita diatur oleh kepala, leher, bahu dan dada.
Kepala kita terdapat otak, saraf, otot, tulang dan pembuluh darah
Leher kita adalah pertemuan segala jalur saraf, pembuluh darah, tulang dan otot
Bahu adalah penyebaran system saraf, otot dan pembuluh darah yang sudah dapat respon/perintah dari otak
Dada ada jantung, paru-paru, hati, empedu, pancreas dan usus lambung serta ginjal.
Sehingga seluruh organ tubuh kita akan terkena daya pancar dari batuan biofirion tersebut karena masing-masing batuan biofirion memancarkan sinar infra merah jarak jauh dan ion negative yang sesuai dengan jarak pancar 40 cm.

TANYA JAWAB TENTANG BIOFIRION

  1. Apa perbedaan antara Bio FIR necklace dan BIOFirion™ necklace? : BIOFirion™ adalah produk terbaru dari GnE yang merupakan penyempurnaan dari Bio FIR (generasi pertama). Bio FIR hanya memiliki 1 (satu) energi yaitu Infra Merah Jarak Jauh atau FIR (Far Infra Red Rays). Sedangkan pada BIOFirion™ terdapat 3 (tiga) energi sekaligus yaitu : FIR (Far Infra Red Rays), Ion Negatif dan Gelombang Transformasi Pengaturan Panas (Warm Regulation Transformer Wave).
  2. Apakah ada perbedaaan fungsi antara Bio FIR dan BIOFirion™ ? : Karena BIOFirion™ menyempurnakan fungsi Bio FIR, tentunya fungsinya juga lebih banyak daripada Bio FIR. Sebagai contoh, lingkup fungsi Bio FIR hanya sebatas pada sebagian fisiologi sel dan darah saja, seperti mengaktifkan sel-sel tubuh dan mengencerkan darah. Sedangkan BIOFirion™ selain mencakup fungsi FIR seperti diatas, juga memiliki ion negatif yangberfungsi terhadap 3 (tiga) elemen dasar tubuh yaitu semua aspek fisiologi SEL, DARAH dan SARAF secara lebih luas. Pada Sel, meningkatkan fungsi pembuangan racun pada sel-sel, sehingga menyempurnakan aktifitas atau metabolisme sel-sel, meningkatkan laju metabolisme sel-sel terutama untuk regenerasi sel. Sehingga bukan hanya membuat tubuh tetap fit tetapi juga memperlambat penuaan. Pada Darah selain mengencerkan darah juga meningkatkan kadar oksigen dalam darah, membantu pembuangan racun pada sistem darah, membantu fungsi sirkulasi dan pengangkutan elemen-elemen penting pada darah seperti Oksigen, Haemoglobin, Nutrisi. Kecukupan oksigen dalam darah mampu memelihara organ-organ penting seperti jantung, liver, ginjal, maupun organ penting lainnya dan menjaga kestabilan pH darah (tingkat keasaman pada darah) serta menyelaraskan keseimbangan hormon-hormon tubuh. Dengan terpeliharanya sistem hormon, maka akan memperlambat penuaan dan terpeliharanya fungsi seksual. Pada Saraf, meningkatkan fungsi dan koordinasi sistem syaraf, meningkatkan gelombang alfa pada korteks otak untuk menjaga tingkat kesadaran secara optimal, memberikan efek menenangkan dan rileks ketika kelenjar Pineal bekerja mengeluarkan melatonin (saat beristirahat).
  3. Apakah ada perbedaan kandungan dan teknologi pembuatan antara Bio FIR dan BIOFirion™? : Kandungan Bio FIR terdiri dari campuran 27 Mineral Dioksida yang dilebur pada temperatur 1200 derajat Celcius dengan pembakaran selama 6 jam dan proses pendinginan 24 jam. Kandungan BIOFirion™ terdiri dari campuran 78 Mineral Dioksida + Tourmaline + Germanium + Serpentine, dilebur pada temperatur 1800 derajat Celcius selama 96 jam dan pendinginan selama lebih dari 140 jam. Peningkatan kandungan, temperatur lebur serta lama pendinginan meningkatkan kualitas, kepadatan dan energi dari batuan BIOFirion™ yang dihasilkan.
  4. Apakah manfaat yang diperoleh dari produk BIOFirion™ ini ada masa kadaluarsanya? : BIOFirion™ diproses secara khusus dengan teknologi mutakhir untuk menghasilkan kualitas optimal agar kita dapat memperoleh manfaat dari 3 (tiga) energi tersebut secara PERMANEN. Energi ini memang bersumber dari Mineral Dioksida + Tourmaline + Germanium + Serpentine yang telah tersedia pada alam dan tidak ada masa kadaluarsanya.
  5. Apa perbedaan BIOFirion™ dengan produk sejenis atau yang menyerupai di pasaran? : Banyak produk sejenis atau menyerupai di pasaran yang diklaim mengandung ion negatif tetapi sebenarnya belum terbukti atau belum tentu. Oleh sebab itu pengakuan resmi terhadap produk yang berbasis ion negatif sangat penting. BIOFirion™ adalah satu-satunya produk di Indonesia (bahkan di Asia Tenggara) yang telah mendapatkan seritifikat JAIRA, sebagai bukti bahwa produk ini benar-benar mengandung ion negatif bahkan intensitas kandungan ion negatif pada BIOFirion™ mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh JAIRA. Sertifkat JAIRA diperoleh melalui hasil pengujian secara teliti dan pengakuan JAIRA dituangkan melalui sertifikat tsb. Dengan demikian produk BIOFirion™ sangat direkomendasikan oleh JAIRA sebagai salah satu produk yang berbasis terapi ion negatif.
  6. Apakah JAIRA itu? : Japan Association of Ion Research and Application merupakan salah satu asosiasi/lembaga paling bergengsi di dunia yang berada di Jepang. Lembaga ini berfokus pada riset dan penelitian produk-produk ion negatif serta aplikasinya. Mengapa JAIRA didirikan di Jepang ? Karena memang negara Jepang adalah pelopor mengenai FIR dan ion negatif. FIR telah diteliti dan dikembangkan di negara ini selama lebih dari 70 tahun sedangkan untuk ion negatif telah diteliti dan dikembangkan selama lebih dari 20 tahun dinegara ini.
  7. Apakah fungsi BIOFirion™ sama seperti produk berbasis magnet, bila tidak dimana perbedaannya ? : Prinsip terapi BIOFirion™ adalah berbasis FIR dan Ion Negatif seperti yang sudah diuraikan diatas, berbeda dengan terapi Magnetik. Terapi magnetik memang hampir mirip efek terapinya dengan FIR, tetapi terapi magnetik harus dengan kekuatan tertentu (cukup besar) baru bisa didapat efek terapinya. Sebagai contoh untuk terapi masalah sirkulasi darah / kardiovaskular ringan, harus dengan kekuatan tidak boleh kurang dari 3500 Gauss. Untuk masalah yang lebih berat harus 4800 Gauss seperti kencing manis, jantung, dsb. Sebagai informasi gelang magnet dengan kekuatan 3500 Gauss (benar dapat dipertanggung jawabkan) saat ini dipasaran berkisar Rp.3,5 - 5 juta rupiah. Kalung magnet dengan kekuatan 4800 Gauss berkisar Rp.9 – 12 juta rupiah. Kenyataannya dipasaran banyak sekali magnet dengan harga sangat murah hanya seratus hingga dua ratus ribu rupiah saja. Jelas dengan harga tsb kualitas dan kekuatan Gauss magnetnya tidak dapat dipertanggung jawabkan. Satu lagi bahwa magnet ini energi nya TIDAK PERMANEN. Artinya ada masa kadaluarsanya, berbeda dengan BIOFirion™ yang terbuat dari bebatuan, mineral dioksida, tourmaline, germanium dan serpentine yang memiliki energi dari alam yang PERMANEN.
    Belakangan mulai beredar produk dengan tampilan sejenis Bio FIR (generasi pertama) tetapi dari bahan “besi sembrani” yang melekat satu sama lain (mahnit). Jelas ini adalah produk yang menyesatkan, karena mahnit seperti ini berbahaya bagi mereka yang menggunakan alat pacu jantung, atau yang memakai “pen” pada kasus fraktur / patah tulang atau mereka yang menggunakan alat bantu lain seperti alat bantu pendengaran, dsb. Produk seperti ini adalah produk menyesatkan yang tidak pernah teruji secara klinis maupun riset yang dapat dipertanggung jawabkan.
  8. Apakah BIOFirion™ boleh digunakan oleh anak-anak atau ada batasan usia untuk pengguna BIOFirion™ ? : BIOFirion™ dapat digunakan oleh anak-anak, wanita hamil dan oleh siapapun di segala usia. Produk BIOFirion™ dari GnE terbukti aman dan sudah mendapatkan pengakuan serta rekomendasi dari JAIRA.
  9. Bagaimana cara penggunaan BIOFirion™, apakah perlu dipakai sepanjang hari atau berapa lama pemakaian yang dianjurkan dalam sehari ? : BIOFirion™ dari GnE dapat digunakan sepanjang hari 24 jam sehari terus menerus.
  10. Apakah BIOFirion™ boleh digunakan pada saat mandi atau tidur ? : Boleh, terkena air atau basah tidak akan mengurangi fungsi. Bahkan sangat baik bila kita tidur mengenakan kalung ini. Karena saat tidur berbagai proses-proses perbaikan terjadi, dimana diperlukan ke 3 (tiga) energi ini untuk meningkatkan proses perbaikan tubuh.