SOLUSI PENGOBATAN UNTUK SEHAT
solusiobat.com
Gold G Sea Cucumber Jelly Cyano Spirulina
Gold Natto
Biofirion Necklace
Manfaat Biofirion
Testimoni Biofirion
Harga Biofirion
Biofirion Hormonal

Telephon

Hubungi Kami di Hp. 08123700228 (Simpati) atau 081907302701

Google PageRank Checker

Biofirion Necklace

BIOFIRION NECKLACE

BIO GENETIC FAR INFRA RED + NEGATIVE ION

SOLUSI HIDUP SEHAT YANG TEPAT DI ZAMAN MODERN YANG PRAKTIS DAN EFISIEN

biofirion

Semua orang menginginkan gaya hidup yang sehat tetapi kenyataannya lain, karena kita semua memiliki kesibukan dan cara hidup yang berbeda-beda, merokok, malas berolahraga, pola makan yang salah dan kurang tidur/istirahat, lingkungan yang terpolusi, stress, Sehingga akan memicu terjadinya berbagai gangguan keseimbangan fungsi dan sistem tubuh serta penyakit-penyakit degeneratif lainnya, seperti obesitas, diabetes mellitus, hipertensi, jantung, kolesterol tinggi dsb.

"Stress adalah gangguan fisiologi dan psikologis terhadap tubuh yang terjadi karena seseorang merasa tertekan dan merasa tidak mampu mengatasi atau mencari solusi terhadap beban atau keadaan yang dihadapi". Rasa cemas dan tertekan yang ditimbulkan oleh stress akan memacu tubuh untuk memproduksi hormon Adrenalin dan Kortisol dalam jumlah besar. Akibatnya terjadi peningkatan denyut jantung dan tekanan darah, peningkatan produksi asam lambung yang berlebihan sehingga menyebabkan gangguan pencernaan, serta otot-otot menjadi tegang dan sering merasa sakit kepala. Stress yang berkepanjangan juga memicu timbulnya gejala depresi. Biasanya dalam kondisi depresi yang berkepanjangan melatonin di dalam tubuh akan semakin berkurang, ini merupakan pemicu kegelisahan dan insomnia. Akibatnya daya tahan tubuh menurun dan terjadi ketidakseimbangan metabolisme tubuh sehingga rentan terserang berbagai penyakit bahkan dapat berpengaruh pada sistem kelenjar dan hormon seksual. sehingga terjadi kemunduran fungsi seksual, disfungsi seksual atau lebih parah lagi impotensi jika tidak segera ditanggulangi.

Berbagai pengobatan dan cara pencegahan banyak diminati, alternatif pengobatan dan pencegahan dari gelombang elektromagnetik infra red jauh (Bio Far Infra Red) dan Ion Negatif adalah terobosan baru dalam dunia kesehatan yang dipelopori oleh Jepang.

Hampir Semua Penyakit Berawal dari Masalah Kekentalan Darah, Yang akibatnya :

  1. Zat-zat gizi dan oksigen yang dibutuhkan tubuh tidak terdistribusikan dengan baik keseluruh tubuh sehingga Sel-sel tubuh lambat mendapatkan makanan dan oksigen.
  2. Memperberat kerja jantung sehingga Daya tahan tubuh melawan berbagai penyakit menurun.

Hal-hal tersebut diatas menjadi penyebab munculnya berbagai macam penyakit dari yang ringan sampai berbahaya!!!.

BIOFirion® adalah produk kesehatan modern yang telah teruji secara klinis baik di Jepang, Taiwan, Korea dan Jerman, BIOFirion® merupakan hasil penemuan mutakhir yang secara sinergis menggabungkan beberapa teknologi sebagai berikut:

  1. Bio Far Infra Red (Bio FIR)
  2. Negative Ion
  3. Warm Regulation Transformer Wave

Apakah itu Bio Far Infra Red (Bio Fir), Negatif Ion dan Warm Regulation Transformer Wave? Bagaimana BIOFirion terhadap manusia?:

1. BIOFIR ( Bio Far Infra Red )

Apa Itu Bio FIR?

Bio Far Infrared Rays (Sinar/Gelombang Infra-merah Jauh) adalah salah satu bagian dari spektrum sinar matahari yang tidak kasat mata (tidak tampak). Bio FIR merupakan sinar/gelombang dengan spektrum yang memiliki panjang gelombang antara 0,76 - 1000 µ (mikron). Karakteristik FIR adalah bersifat linear (menyebar), refraktif (dapat dipantulkan), dapat diserap oleh beberapa objek, dan sangat menunjang formasi kehidupan manusia, tumbuhan dan hewan. Bagian dari Bio FIR yang memiliki karakteristik sangat kuat dan sangat baik untuk menopang kehidupan adalah spektrum gelombang yang memiliki panjang gelombang antara 6 - 14 µ. yang disebut Bio Genetik. Bio Genetik ini telah diteliti dan dibuktikan oleh para ilmuwan/pakar di seluruh dunia

Mengapa Bio FIR – Bio Genetik sangat membantu kesehatan manusia?

Studi terbaru tentang Bioteknologi menemukan bahwa Sinar-Inframerah-Gelombang-Panjang (dengan panjang gelombang antara 6-14 mikron) berperan penting dalam formasi dan pertumbuhan makhluk hidup termasuk memiliki banyak manfaat untuk tubuh manusia. Untuk alasan inilah, sinar inframerah ini disebut juga Sinar Bio Genetik (BIOFIR). Semua mahluk hidup di Bumi selalu terdiri dari kelompok molekul-molekul air dan protein kompleks. Tubuh manusia 70% lebih tersusun dari air. Kita semua tahu bahwa gugus molekul air adalah H2O. Kenyataannya gugusan molekul air, membentuk ikatan kelompok-kelompok molekul air. Darah yang encer (biasa ditemukan pada bayi dan anak-anak) menunjukkan bahwa gugusan ikatan kelompok molekul-molekul air tersebut tidak terlalu banyak. Darah yang relatif kental (banyak ditemukan pada orang lanjut usia), ternyata memiliki gugusan ikatan molekul-molekul air yang lebih banyak. Jika molekul air dioksilasikan dengan panjang gelombang antara 8-10 µ (mikron)(panjang gelombang oksilasi air) akan terjadi semacam getaran ketidakstabilan (resonansi). Resonansi tersebut menyebabkan terjadinya pemecahan kelompok molekul-molekul air yang semula gugusan kelompok molekul-molekul air besar akan terpecah menjadi lebih kecil.

Dan dengan resonansi ini terjadilah ionisasi air, menjadi ion Hidrogen (H+) dan Hidroksil (OH-) terjadi dengan kecepatan yang sangat tinggi (10/12 detik). Ionisasi ini dinamakan "Pengaktifan Air". Jika proses pengaktifan ini terjadi di seluruh tubuh manusia, maka aktifitas sel yaitu metabolisme sel termasuk proses pembuangan sisa metabolisme dari sel menjadi lebih aktif dan efektif hingga menghasilkan perkembangan sel dan performance sel yang menakjubkan. Bio Genetik yang merupakan bagian dari Bio FIR inilah yang sangat berperan penting dalam kehidupan manusia. Kita menerima spektrum gelombang ini setiap hari (di hari yang cerah) dari matahari dari jam 06.00 – 08.15 pagi.

Bagaimana efek Bio FIR – Bio Genetik pada tubuh manusia?

Bio Genetik menyebabkan resonansi dan pengionisasian pada molekul air. Bio Genetik mengaktifkan, memecah dan mengionisasi molekul-molekul air pada sel dan darah dalam tubuh kita, yang menyebabkan peningkatan kinerja sel-sel tubuh, sel manjadi lebih aktif, meningkatkan laju metabolisme, mengencerkan darah, membuat tingkat keasaman darah lebih alkali, meningkatkan kemampuan darah untuk mengikat oksigen lebih banyak, meningkatkan kemampuan darah dalam pembuangan racun/toksin, residu, sisa metabolisme sel-sel tubuh dan melancarkan sirkulasi darah serta meningkatkan regenerasi sel-sel tubuh.

Bagaimana prinsip Bio FIR – Bio Genetik bekerja menjaga kesehatan tubuh?

Lima Prinsip Dasar Bio FIR – Bio Genetik bekerja dan memelihara kesehatan tubuh:

  1. Mengaktifkan sel-sel tubuh, meningkatkan metabolisme sel-sel tubuh : Laju metabolisme yang lambat mengakibatkan pergantian/regenerasi sel-sel tubuh yang rusak akan menjadi lambat. Laju metabolisme yang relatif cepat akan berdampak pergantian/regenerasi sel-sel tubuh yang rusak cepat tercapai. Jika regenerasi sel-sel mudah dicapai, maka fungsi organ organ tubuh terpelihara dengan baik dan tubuh relatif lebih awet muda. Namun sebaliknya jika regenerasi sangat lambat, tubuh akan cepat menjadi tua.
  2. Mengaktifkan molekul air di dalam tubuh, mengencerkan darah, menambah kadar oksigen dalam darah : Darah yang kental mengakibatkan haemoglobin darah sulit mengikat oksigen soluble (bentuk oksigen yang terlarut didalam darah), darah yang kental mengakibatkan sirkulasi darah menjadi lambat, sehingga distribusi oksigen, nutrisi dan air ke seluruh sel-sel tubuh menjadi lambat, disamping itu akan memperberat kinerja jantung dalam memompa darah. Sebaliknya darah yang relatif encer, haemoglobin darah lebih mudah mengikat oksigen soluble didalam darah, sirkulasi darah lebih lancar dan distribusi nutrisi, oksigen dan air lebih cepat serta meringankan kinerja jantung.
  3. Mengurangi kadar keasaman dalam tubuh : Tingkat keasaman darah (pH darah) menentukan kesehatan seseorang. Darah yang asidik/asam mengakibatkan konsistensi darah menjadi kental. Semakin acidik, darah semakin kental, kondisi seperti ini mengakibatkan terganggunya pembuangan racun, pembuangan residu dan sisa metabolisme dalam darah. Kondisi seperti ini mengakibatkan tubuh mudah sakit. Agar pH darah seimbang dapat dilakukan dengan banyak makan buah, sayur, minum susu serta berolahraga. Konsumsi daging terus menerus mengakibatkan darah cepat menjadi acidik/asam.
  4. Getaran/gelombang yang dihasilkan oleh Bio FIR membuat kondisi yang tidak nyaman untuk pertumbuhan dan perkembangan sel-sel kanker : Bagi orang-orang yang memiliki potensi terkena resiko kanker seperti faktor keturunan, lingkungan pekerjaan yang rawan dengan paparan radio aktif, kontaminasi logam berat berbahaya pada air minum dan makanan yang di konsumsi dalam jangka waktu lama, maka penyakit kanker akan mudah sekali menjangkiti orang-orang yang memiliki potensi dan faktor pemicu tersebut. Namun spektrum gelombang Bio Genetik akan membuat kondisi yang tidak sempurna dan tidak nyaman bagi sel-sel kanker, untuk hidup dan berkembang. Untuk orang yang sudah terjangkit kanker, spektrum gelombang Bio Genetik ini akan memperlambat perkembangan / penyebaran sel-sel kanker ke bagian tubuh yang lain.
  5. Getaran/gelombang yang dihasilkan oleh Bio FIR – Bio Genetik membuat kondisi yang tidak nyaman untuk pertumbuhan dan perkembangan bakteri, fungi/jamur : Mengapa sebagian orang ada yang mempunyai aroma keringat yang sangat tajam dan tidak sedap? Terjadinya aroma yang sangat tidak sedap diakibatkan oleh aktifitas dan perkembangan bakteri yang berlebihan. Bakteri sangat menyukai tempat yang lembab, karena berkeringat maka tubuh kita pada bagian tertentu menjadi lembab. Walaupun kita berkeringat dan lembab, spektrum/gelombang Bio Genetik ini membuat kondisi yang tidak nyaman/tidak cocok untuk berkembang biaknya bakteri atau aktifitas bakteri, sehingga tidak menimbulkan aroma yang tajam/menyengat. Refrigerator / lemari es modern masa kini dilengkapi dengan Bio FIR untuk mencegah perkembangan bakteri/jamur yang dapat mengakibatkan makanan cepat rusak/busuk yang disimpan didalamnya, selain untuk mengurangi/menghindari bau yang tidak sedap
  • Prof. Li Dong Qi telah melakukan uji klinis terhadap 1409 pasien dengan berbagai macam penyakit di 3 Rumah Sakit besar di Tianjin - China. Hasilnya menunjukkan bahwa produk FIR mempunya efek terapis dan membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit.

Keistimewaan Sinar Bio Far Infra Red

    • Memiliki panjang gelombang berkisar 6-14 mikron sebagaimana sinar matahari antara jam 07.00 - 09.00.
    • Pancaran sinar Bio Far Infra Red tidak memerlukan media penghantar.
    • Reaksi gelombang sinar Bio Far Infra Red mampu menghidupkan materi fisiologi yang terbentuk dari molekul-molekul. Saat sinar Bio Far Infra Red bertemu dengan materi, sinar ini memacu molekul-molekul bergetar semakin cepat dan kuat.
    • Kekuatan daya tembusnya sangat kuat, reaksi hangatnya sangat bagus dan dapat menembus ke dalam jaringan bawah kulit, mengembangkan pembuluh darah halus dan menghidupkan sel-sel, melancarkan peredaran darah dan metabolisme serta membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Apakah ada lembaga yang selalu melakukan penelitian tentang BIO FIR – BIO Genetik secara berkesinambungan / terus menerus?

    • Japan Blood Institute Foundation. Sinar Infra Merah Jarak Jauh dan ion-ion negatif digunakan secara luas setelah terbukti sangat berpengaruh oleh: Institut Penelitian dan Pengobatan Darah di Jepang. Ion-ion negatif yang dihasilkan oleh infra merah jauh merupakan kejadian alami. Ion-ion tersebut sangat baik untuk kesehatan. Melalui berbagai penelitian yang dilakukan oleh "Subekutoru", sebuah lembaga penelitian dan pengobatan darah di Jepang, ditemui dalam sinar infra merah jauh serta meningkatkan ion-ion negatif. Ion-ion negatif yang dihasilkan dari infra merah jauh ini sangat bermanfaat bagi kesehatan. Dan ini mewujudkan impian banyak peneliti, bahwa bahan yang mengandung infra merah jauh yang disebut "Yang" merupakan suatu bahan ajaib dan eksklusif. Aplikasi dari produk-produk Bio FIR terus dilakukan terutamanya untuk penelitian terhadap permasalahan dan perubahan-perubahan fisiologfis pada darah. 99% penyakit yang terjadi didalam tubuh diakibatkan oleh masalah pada darah.
    • Darah tetap menjadi peran penting dalam mengontrol dan pengendalian fungsi-fungsi organ dan sistem tubuh. Sejak dahulu prinsip pengobatan timur selalu menekankan pada darah dan sirkulasi darah. Aktifitas sel-sel tubuh tidak pernah lepas dari peran sel-sel darah. Sel darah mudah sekali kehilangan kemampuannya dalam tugas-tugas penting seperti kemampuan darah mengikat oksigen, mobilisasi toksin/residu, pembuangan toksin/residu, metabolisme, penggantian sel-sel yang rusak/regenerasi sel, dsb. Masalah tersebut adalah masalah yang kompleks yang sangat jarang dapat diatasi secara bersamaan sekaligus. Bio FIR – Bio Genetik merupakan terobosan baru yang terbukti cukup efektif dapat mengatasi permasalah tersebut. Hingga kini penelitian terus dilakukan, seiring dengan perkembangan penyakit yang juga semakin berkembang.
    • Dr. Toshiko Yamazaki, MD, dan Klinik Perawatan FIR
    • Dr. Toshiba Yamazaki adalah seorang pemilik klinik FIR di Jepang. Dia banyak melakukan penelitian tentang obat di klinik tersebut. Dalam bukunya "The Science of Far Infrared Wave Therapies", dia mendiskusikan prinsip teknologi FIR dan dia mencatat banyak kasus penyakit yang menarik. Selain berhasil merawat pasien penderita kanker menggunakan FIR, Dr. Yamazaki juga melaporkan kesuksesan perawatan penyakit lain dengan menggunakan FIR. Daftar penyakit itu antara lain: Mencret kronis karena stress, mati rasa (kebas), sakit bahu, punggung dan lutut, rematik, tekanan darah rendah, diabetes, penyakit yang berhubungan dengan radiasi radioaktif, asma, dan lain sebagainya.
    • Dr. Yamazaki juga menambahkan kesuksesan terapi FIR untuk mengeluarkan racun dari tubuh. Pada umumnya jika jumlah racun menumpuk, sirkulasi darah terhambat. Dengan FIR, sirkulasi darah yang terhambat akan dilancarkan dan dapat menguraikan racun yang susah terurai oleh hati, dan mengeluarkannya lewat urine atau pernapasan. Bio FIR juga memberi dampak kesehatan alami yang luar biasa bagi pemakainya. Bahkan dapat mewakili (menjadi pengganti) olah raga bagi mereka yang sibuk. Karena energi infra merah jarak jauh yang dipantulkan ini dapat mengencerkan dan melancarkan peredaran darah, serta membantu kerja jantung
    • Jika batu es yang dingin dan beku saja bisa cepat sekali mencair jika ditempel batu biofir ini, apalagi darah di tubuh kita yang jika mengental dapat menimbulkan stroke maupun serangan jantung, serta berbagai penyakit lain yang setiap saat mengintai.
    • Terbukti Sinar Biofir ini telah membantu menyembuhkan berbagai penyakit kronis dan akut. Hal itu bisa dimaklumi karena hampir 90% penyakit manusia disebabkan oleh persoalan darah. Itulah mengapa, sering diibaratkan memakai kalung ini seperti sedang membawa (menyimpan) matahari ke dalam tubuh kita. Karena pantulan gelombang (sinar) infra merah jarak jauh yang dihasilkan oleh batu biofir ini ke tubuh pemakainya sama dengan infra merah yang diterima tubuh manusia pada antara jam 06.00 - 08.00 pagi hari. Hebatnya, pantulan infra merah dari Bio FIR ini terjadi sepanjang hari (24 jam non stop), sepanjang masa, sepanjang hayat, bahkan sepanjang matahari masih bersinar di dunia ini (tanpa batas). Sehingga pemakai kalung ini seperti tengah berjemur secara terus-menerus antara jam 06.00 - 08.00 pagi hari.
  • REFERENSI Bio FIR:
    • Prof. Dr. Zhou Shume
    • Prof. Dr. Masau Nakamura (Staf ahli NASA USA).
    • Prof. Dr. Chang Chien Tung (Rector of Beijing University).
    • DR. Toshiko Yamazaki M.D. (1922 - until now) Jepang Advisor on Fir Expert Research and Technology Head of Research and    Development on Fir Product.
    • Prof. Zhang Jian Dong (China), The usage of Far Infra Red Rays as an Alternative
    • Dr. Dean Bonlie (Loma Linda University), Canada. Dr. Bonlie is the president of the North American Academy of Magnetic Therapy.

2. ION NEGATIVE

Apa itu Ion Negatif

Tubuh memiliki keseimbangan "elektris" yang sangat penting untuk menunjang berbagai proses kehidupan di dalam tubuh. Polusi elektrik mengakibatkan rendahnya daya tahan tubuh, sehingga meningkatkan resiko terhadap berbagai penyakit. Hal ini menjadi penyebab mengapa tubuh kita kehilangan kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri. Lebih dari 70% tubuh kita tersusun oleh AIR yang membentuk cairan tubuh. Bersama sel-sel tubuh, cairan tubuh yang mengandung muatan listrik, baik muatan listrik positif maupun negatif membentuk medan elektris di seluruh tubuh. Medan elektris ini sangat penting bagi tubuh antara lain berperan dalam berbagai reaksi biokimia dalam tubuh, untuk aktifitas sel-sel tubuh, aktifitas sistem darah dan aktifitas sistem syaraf otonom.

Negative Ion adalah partikel-partikel bermuatan listrik negatif yang menjaga keseimbangan sistem medan elektris di dalam tubuh manusia, yang berperan penting dalam kelangsungan AKTIVITAS 3 elemen dasar tubuh, yaitu :

  1. SISTEM SEL
  2. SISTEM DARAH
  3. SISTEM SYARAF.
 

Dalam keadaan keseimbangan medan elektris ini, maka tubuh akan mencapai tingkat Daya Tahan Tubuh yang optimal.

Membantu menyeimbangkan pH darah.

Jika Negative Ion berkurang dan Positive Ion dalam tubuh bertambah atau berlebih, maka keseimbangan medan elektris terganggu, akibatnya pada sistem sel adalah gagalnya kerja membran sel . Ini menyebabkan fungsi fisiologis sel - sel tubuh menjadi buruk karena sel tidak mampu menyerap oksigen, nutrisi dan air.
Pada sistem darah, ketika keseimbangan medan elektris terganggu maka darah kehilangan kemampuan untuk mendorong racun / sampah keluar dari tubuh, sehingga racun menumpuk, darah menjadi kental dan kerja jantung memompa darah menjadi berat.

Dokter Mehmet C.Oz, MD (Dokter terfavorit di USA & Pakar kesehatan untuk Oprah Winfrey Show) dalam bukunya yang berjudul " You: The owner's Manual: An Insider's Guide to the Body that will Make You Healthier and Younger (2009).

"jantung Perlu pasokan darah secara konstan dan gelombang listrik penting yang akan membuatnya berdetak stabil rata-rata 3,3 miliar kali sepanjang hidup anda"

Fakta : setengah dari sejumlah orang memiliki penyakit jantung karena disebabkan masalah-masalah kelistrikan yang berpengaruh pada ritme detak jantung.

Masalahnya adalah kekacauan pada sistem listrik anda. kekacauan ini penyebab gangguan suplai darah yang penting bagi otot-otot jantung, yang mengakibatkan matinya beberapa bagian dari otot-otot jantung. Sehingga pada kondisi tertentu dibutuhkan aliran listrik yang kuat (sangat kuat) untuk mengejutkan jantung agar kembali kepada ritmenya. Biasanya digunakan alat kejut listrik yang diberikan oleh dokter dirumah sakit kepada pasien yang terhambat denyut jantungnya.

1. PENTINGNYA KESEIMBANGAN MEDAN ELEKTRIS PADA SISTEM SEL

Membran listrik yang seimbang disekitar membran sel membantu regenarsi sel sehingga :

  1. Menjamin zat-zat gizi & oksigen dapat masuk ke dalam sel.
  2. Mempermudah pengeluaran racun/sampah keluar dari sel
  3. Meningkatkan proses metabolisme

2. PENTINGNYA KESEIMBANGAN MEDAN ELEKTRIS PADA SISTEM DARAH.

Keseimbangan medan listrik pada sistem darah akan meningkatkan ke alkalian darah sehingga dapat :

  1. Membersihkan darah.
  2. Membantu sintesis sel darah
  3. Menstabilkan tekanan darah
  4. Memperlambat denyut jantung
  5. Mengurangi kekentalan darah
  6. Meningkatkan aliran darah sebanyak 20% - 40%
  7. Membuat saluran darah lebih sehat.

3. PENTINGNYA KESEIMBANGAN MEDAN ELEKTRIS PADA SISTEM SYARAF.

Medan listrik pada sistem saraf ini membantu dalam :

  1. Mengaktifkan korteks otak dan aktifitas sel otak yang bekerja lebih aktif akan membuat kemampuan kerja, kemampuan belajar dan performa fisik lebih baik.
  2. Meningkatkan gelombang alfa, yang berkaitan dengan : Konsentrasi, Daya Ingat dan Tingkat kewaspadaan
  3. Meningkatkan kualitas tidur. Lebih dari 40 jenis penyakit berkaitan dengan insomnia/kualitas tidur yang tidak baik.
  4. Memelihara dan memperkuat saraf otonom
  5. Menjaga keseimbangan emosi dan mental
  6. Melegakan ketegangan saraf/stress/depresi

MENGAPA ION NEGATIF BEGITU PENTING BAGI TUBUH ?

Lebih dari 60 trilyun - 100 trilyun total sel-sel sehat dalam tubuh membangun "medan elektris" sebagai pembangkit energi dalam tubuh.

Tubuh kita mengandung ion negatif yang berasal dari sel tubuh yang berfungsi sebagai pembangkit listrik mini. Sel akan menghasilkan listrik bermuatan positif maupun negatif yang membentuk keseimbangan medan listrik dalam tubuh.

PENELITIAN MEDIS EFEK ION NEGATIF DI DALAM TUBUH MANUSIA.

  • A.P KRUEGER. (Jerman 1960)
    • Ion Negatif dapat menurunkan kandungan level serotonin dalam darah. "Serotonin"adalah sejenis hormon saraf yang bersifat depresan. Kelebihan serotonin mengakibatkan mental depresi & penyempitan saluran pernafasan.
  • Dr. FELIX SULMAN, (Profesor Farmakologi di Hebrew University 1974)
    • Percobaan para pasien penderita Angin Sharaf atau Hamsin terjadi peningkatan serotonin 1000 kali lipat, ternyata bisa terbantu sembuh setelah melalui terapi ion negatif.
  • Dr. IGHO KORNBLUEH. (American Institute of Medical Climatology).
    • Pasiennya di Philadelphia's North eastern General Hospital di terapi dengan ion negatif. Ternyata 57% pasien lebih cepat terbantu untuk sembuh & berkurang rasa sakitnya. Di Inggris penelitian ini dilakukan selama 2 tahun termasuk untuk penderita asma dengan hasil baik.
  • Dr.NOBORU HORIGUCHI. Ph.D, M.D
    • Telah meneliti "medical science of Negatif ion" selama 35 tahun. Beliau adalah pioner dalam terapi aplikasi & implementasi ion negatif secara klinis. Manusia dipengaruhi oleh BIOLECTRICAL FIELD, yaitu SEL, DARAH & SYARAF. Keseimbangan "bioelectrical field" sangat dipengaruhi oleh jumlah ion positif & ion negatif dalam tubuh, ke 3 hal tersebut merupakan elemen dasar tubuh yang sangat penting.

Akibat berkurangnya ion negatif didalam tubuh dapat mengakibatkan berbagai macam hal sebagai berikut :

  1. Daya tahan tubuh menurun.
  2. Mempercepat penuaan dini (radikal)
  3. Cepat lelah, Obesitas
  4. Pengeroposan tulang dini, nyeri sendi
  5. Muncul berbagai masalah kesehatan lainnya.

Penyebab berkurangnya ion negatif didalam tubuh dikarenakan :

  1. Polusi elektrik & Kendaraan. Alat-alat elektronik dan alat-alat mekanik di sekiling manusia merupakan sumber paparan ion positif, termasuk kendaraan.
  2. Polusi udara, Radikal bebas, Polusi air. Polusi adalah radikal bebas merupakan molekul yang mengandung satu atau lebih elektron yang tidak berpasangan. Kondisi tersebut mengakibatkan molekul itu menjadi sangat reaktif untuk mencari pasangan dengan cara mengikat ion negatif yang terdapat pada sel-sel tubuh.
  3. Kontaminasi Makanan. Makanan yang mengandung pengawet, penyedap, penstabil merupakan sumber radikal bebas.
  4. Stress. juga merupakan faktor yang mempercepat kehilangan ion negatif tubuh.

Adanya gangguan keseimbangan medan elektris terhadap 3 sistem ini mengakibatkan daya tahan tubuh rendah dan pencetus berbagai penyakit. Begitu pula pada sistem syaraf otonom, akan terjadi gangguan sistem komunikasi pada organ-organ sebagai respon tubuh terhadap perubahan-perubahan kimia tubuh. Respon tubuh bekerja untuk menjaga metabolisme dan berbagai reaksi biokimia agar dapat berjalan dengan baik.

Efek Kesehatan Negative Ion :

Lingkungan Konsentrasi  Negative Ion
(ion/cm3)
Efek Kesehatan
Ruang berhawa dingin

0 — 20

Mengakibatkan ‘sindrom hawa dingin’

Kantor dan kediaman di kota

40 — 50

Merangsang penyakit pernafasan, insomnia, alergi dan lain-lain

Jalan-jalan hijau

100 — 200

Menyebabkan disfungsi fisiologi

Taman di kota

1,000 — 2,000

Memelihara kesehatan dasar

Desa, padang rumput

5,000 — 50,000

Meningkatkan kekebalan badan

Pergunungan, pantai

50,000 — 100,000

Anti-mikroba,mengurangkan penyakit infeksi

Hutan, air terjun

100,000 — 500,000

Memiliki upaya pemulihan alamiah

Tubuh kita setiap saat selalu terpapar oleh ion-ion positif yang bersumber dari polusi, mekanik pada kendaraan dan semua peralatan elektronik. Itu semua adalah sumber paparan yang menguras ion negatif di dalam tubuh!

BIOFirion® merupakan produk terapi kesehatan modern yang telah teruji secara klinis baik di Jepang, Korea dan Jerman. Teknologi membuat Negative Ion dapat menginduksi masuk ke dalam tubuh melalui kulit lebih sempurna dan memberikan efek sangat cepat.

REFERENSI:

  • DR. Toshiko Yamazaki M.D, 1922-now.
  • Niels Jonassen, 1999, 2002.
  • A L. Tchijevski, 1930.
  • Prof. Dr. Zhou Shume
  • Dr. C.W. Hansell, 1932.
  • Prof. Dr. Masau Nakamura.
  • AP Krueger and RF Smith, 1957, I Andersen, 1971.
  • Prof. Zhang Jian Dong.
  • Sulman FG, 1984.
  • Dr. Dean Bonlie.
  • RJ Reiter, 1985.
  •  
  • Goldstein N, Arshavskaya TV, 1997.
  •  
  • Kosenko EA, Kaminsky YuG, Stavrovskaya IG, Sirota TV, Kondrashova MN, 1997.
  • 3. Warm Regulation Transformer Wave (WRTW)

    APA ITU WARM REGULATION TRANSFORMER WAVE (WRTW) :

    1. WRTW memberikan efek pemanasan pada sel-sel tubuh sehingga metabolisme sel lebih sempurna, pembuluh darah akan mengembang yang menyebabkan sirkulasi darah menjadi lebih baik.
    2. WRTW mampu meningkatkan penyerapan Infra Merah dan Ion Negatif kedalam tubuh jauh lebih optimal.

    Sekarang ini sudah banyak produk-produk ion negative yang beredar di pasaran. Masing2x mengklaim bahwa produk mereka yang paling unggul dan berkhasiat untuk kesehatan karena mampu menghasilkan konsentrasi ion negative dalam jumlah tinggi.

    Biofirion memiliki keunggulan karena mampu menggabungkan teknologi BIOFIR, ION NEGATIF dan WARM REGULATION TRANSFORMER WAVE. Warm Regulation Transformer Wave membuat sel-sel tubuh mampu menerima dan mengoptimalkan fungsi BIOFIR dan Ion Negatif. Hal inilah yang membedakan produk Biofirion dengan produk sejenis yang dipasaran. Ion Negatif juga memerlukan jarak yang efefktif agar bisa terserap maksimal ke dalam tubuh. Sekitar 85% Ion negatif diserap melalui kulit dan hanya 15% yang dihirup melalui paru-paru. Karena itulah pilihan produk Biofirion sudah sangat tepat karena penggunaannya melekat dengan kulit. Selain itu, menurut penelitian, konsentrasi ion negative yang dibutuhkan oleh tubuh adalah sekitar 1000-5000/cm3. Konsentrasi yang terlalu tinggi bisa berdampak buruk untuk kesehatan karena tubuh memiliki daya respon terhadap segala sesuatu yang diterimanya.

    Produk Biofirion memiliki kekuatan untuk menghasilkan ion negative dengan konsentrasi sekitar 1500/cm3. Konsentrasi ion negative tersebut cukup aman dan efektif memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh seseorang, terutama masyarakat perkotaan yang terbiasa tinggal di lingkungan yang kondisi ion negativenya rendah. Dengan demikian produk ini cukup aman dan nyaman digunakan selama 24 jam