SOLUSI PENGOBATAN UNTUK SEHAT
solusiobat.com
Gold G Sea Cucumber Jelly Cyano Spirulina
Gold Natto
Kandungan dan manfaat cyano spirulina
Tanya jawab Cyano Spirulina
Harga Cyano Spirulina

Telephon

Hubungi Kami di Hp. 08123700228 (Simpati) atau 081907302701

Google PageRank Checker

Cyano Spirulina

CYANO SPIRULINA

NUTRISI MULTI VITAMIN TINGGI UNTUK MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH SEBAGAI ANTI VIRUS ALAMI

CYANO SPIRULINA adalah anugerah makanan alamiah dari Tuhan yang Maha Esa kepada Dunia. (The manna of God)

Cyano Spirulina makanan alamiah, warisan dari jutaan tahun yang lalu dan telah banyak memberikan kehidupan di planet bumi, seperti binatang-binatang purba dan ikan-ikan purba yang mampu bertahan hidup ratusan tahun. Cyano Spirulina adalah ganggang biru hijau yang hidup di perairan laut dangkal, bebas dari polusi dan kandungan gizi lengkap.

APAKAH CYANO SPIRULINA ? Spirulina adalah 100% alami dan mikro yang sangat bergizi tanaman air garam. Itu ditemukan di Amerika Selatan dan Afrika di danau alkali alam. Ganggang berbentuk spiral ini merupakan sumber makanan yang kaya. Untuk waktu yang lama (berabad-abad) ganggang ini telah merupakan bagian penting dari diet dari banyak masyarakat. Sejak tahun 1970-an, Spirulina telah dikenal dan banyak digunakan sebagai suplemen makanan di beberapa negara.

Mengapa memilih Cyano Spirulina? Sumber gizi Terkaya, Spirulina adalah nutrisi yang paling kaya dan sumber makanan lengkap yang ditemukan di dunia. Ini berisi lebih dari 100 nutrisi, lebih dari tanaman lain, biji-bijian atau rempah. Hari Spirulina banyak digunakan sebagai suplemen makanan untuk menjaga kesehatan, meningkatkan energi dan mengurangi berat badan Spirulina yang secara alami hijau bermanfaat bagi kesehatan kita karena mengandung sejumlah besar klorofil dan Phycocyanin. Klorofil menyerap energi dari sinar matahari untuk membuat karbohidrat untuk meningkatkan energi Anda sepanjang hari.Spirulina merupakan ganggang (alga) biru hijau mikroskopis dengan bentuk spiral melingkar yang sempurna, berhabitat di air laut atau di air tawar. Spirulina mengandung zat nutrisi yang tinggi karena mengandung zat besi 58 kali lebih banyak daripada sayur bayam dan 18 kali lebih tinggi daripada daging. Jenis ganggang yang satu ini juga mengandung beta karoten 25 kali lebih banyak daripada wortel, 100 kali lebih banyak daripada pepaya, di samping kandungan lain seperti vitamin, protein, mineral, lemak, dan karbohidrat. Penelitian beberapa dasawarsa terakhir yang dilakukan oleh para ilmuwan peneliti terkemuka di seluruh dunia berhasil menemukan manfaat spirulina dalam memperbaiki dan mempertahankan kesehatan, diantaranya adalah:

  1. Membantu metabolisme tubuh.
  2. Sebagai suplemen protein
    Enam puluh dua persen spirulina terdiri dari asam amino sehingga kaya akan protein dan nutrisi lain. Spirulina telah digunakan secara tradisional sebagai suplemen alami bagi orang yang tidak dapat memperoleh kalori atau protein yang cukup karena diet atau bagi orang yang membutuhkan nutrisi lebih seperti atlet.
  3. Meningkatkan imunitas tubuh dari bahaya racun/benda asing (virus dan bakteri) yang membahayakan tubuh, termasuk mengurangi bahaya racun borak dan formalin yang marak dewasa ini, Pada penelitian terbaru terhadap kandungan spirulina, terungkap bahwa ganggang ini bisa menjadistimulan penyembuhan kanker lewat kemampuannya meningkatkan daya tahan tubuh. Spirulina bekerja dengan meningkatkan produksi antibodi, cytokines, (protein pelawan infeksi), dan sel lain yang meningkatkan imunitas sehingga membantu menyembuhkan infeksi dan penyakit kronis seperti kanker. Dan juga dapat mengatasi infeksi (Spirulina memiliki kemampuan menangkal herpes, influenza, cytomeglovirus)
  4. Memperbaiki sistem pencernaan.
  5. Memperbaiki fungsi dan kerja jantung dengan menurunkan kadar kolesterol darah.
  6. Mengatasi penyakit yang berhubungan dengan antibiotik
    Meskipun menghancurkan organisme yang merugikan dalam tubuh, antibiotik juga dapat membunuh bakteri baik yang disebut probiotik seperti Lactobacillus acidophilus yang terkadang menyebabkan diare. Spirulina terbukti dapat meningkatkan pertumbuhan L acidophilus dan probiotik lain.
  7. Membantu proses detoksifikasi tubuh secara alamiah. Spirulina juga dapat melawan reaksi alergi dengan cara mencegah pelepasan histamin atau zat yang menyebabkan gejala alergi seperti hidung tersumbat dan mata berair.
  8. Mengurangi resiko terserang kanker dengan meningkatkan kapasitas anti oksidan tubuh.
  9. Membantu mengatasi gejala kekurangan sel darah merah (anemia). Spiriluna juga dapat menstabilkan jumlah sel-sel darah merah, sel-sel darah putih, dan hemoglobin. Selain itu, memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh serta mengurangi efek samping terhambatnya produksi stem sel atau sel-sel penghasil sel darah. Pada percobaan terhadap hewan, terlihat bahwa spirulina meningkatkan hematopoiesis yakni pembentukan sel darah merah. Itu diyakini karena tingginya kandungan zat besi di dalamnya.
  10. Membantu penyembuhan tukak lambung (ulcus pepticum).
  11. Mengurangi resiko penyakit jantung.
  12. Membantu menyembuhkan penyakit hepatitis kronik dan akut. Spirulina dapat membantu melawan perusakan lever dan cirrhosis (gagal lever) pada hepatitis kronis.
  13. Bermanfaat untuk manusia berusia lanjut yang umumnya menderita penyakit degeneratif kronis (hipertensi, jantung koroner, asam urat tinggi, katarak, ginjal, diabetes mellitus).
  14. Mencegah dan membantu penyembuhan penyakit kanker. Mengatasi kanker mulut
    Dalam suatu penelitian, sebanyak 87 orang yang mengunyah tembakau dan mempunyai precancerous lesion (leukoplakia) diberikan spirulina atau plasebo secara acak. Hasilnya, lesi atau luka pada mulut pada pemakai spirulina lebih terbantu untuk sembuh daripada pemakai plasebo.
  15. Mengurangi efek kemoterapi
    Spirulina mengurangi efek yang tidak baik dari kemoterapi, seperti kepala pusing, tidak nafsu makan, sukar tidur, mual muntah, tenggorokan kering ataupun cemas
  16. Mencegah kerontokan rambut karena mengandung vitamin E, asam linoleat dan asam arachidonat yang merupakan asam lemak penting dalam menjaga kesehatan akar rambut.
  17. Mempertahankan keindahan kulit.

Pengalaman dari Konsumen-Konsumen Cyano Spirulina yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, mereka dapat terbantu dari penyakit: Cikungunya, Demam Berdarah, Asam Lambung, Typus, Kanker, Tumor, Malaria, influenza, Diabetes melitus, Hepatitis, Hypertiroid, Anemia, Sembelit, Jantung Bocor, Kista, Stroke, Wasir, Migrain, Glucoma dan membantu melengkapi kecukupan gizi dan meningkatkan daya tahan tubuh. ( TESTIMONI 1 & TESTIMONI 2 )

Vegetarian suplemen nutrisi terbaik Vegetarian tidak bisa makan produk hewani dan umumnya kekurangan vitamin 12 (dari hati hewan), Besi (dari daging atau bayam merah) dan Asam Amino. Spirulina adalah produk organik yang alami dan vegetarian mengambil Spirulina setiap hari akan mengisi kesenjangan ini. Terkonsentrasi protein dan asam lemak esensialAsam amino penting bagi tubuh kita. Mereka membantu pertumbuhan otot, kekebalan, dan produksi enzim dan hormon. Spirulina dapat menyediakan lebih dari 60 ~ 63 persen protein termasuk sumber lengkap dari 8 asam amino esensial, plus 10 non-asam amino esensial yang biasanya kurang dalam diet vegetarian.
Spirulina adalah juga salah satu dari beberapa sumber makanan yang mengandung omega 3 dan 6 asam lemak dalam linolenin, linolenin asam gamma (GLA). Asam lemak ini penting dalam menjaga tubuh wanita sehat.

Penurunan berat

Spirulina Walaupun tidak dapat secara langsung mengurangi berat badan, mengandung nutrisi tubuh kita perlukan dan dengan cepat berasimilasi.
Menyesuaikan bentuk PH tubuh ideal tubuh manusia sehat tingkat PH harus tetap alkali rendah sekitar 7,35 ~ PH 7,45. Hari orang modern terlalu banyak menikmati makanan asam seperti minuman ringan, daging, keju, telur, dan ham. Ini menyebabkan tubuh kita menjadi asam (PH <7). Banyak laporan penelitian medis telah membuktikan bahwa tubuh asam akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan penyakit atau kanker. Regular penggunaan Spirulina dapat membantu menjaga tubuh Anda alkali akan membantu Anda mengurangi risiko ini dan merupakan suplemen makanan ideal untuk peredam berat.

Makanan suplemen ideal untuk wanita hamil dan bayi

Sementara wanita hamil, bayi di dalam tubuh mereka akan cepat menyerap nutrisi. Jika ibu hamil tidak mendapatkan cukup nutrisi dari makanan, sementara bayinya tumbuh, ia akan menjadi kekurangan gizi ini sendiri.
Spirulina mudah menyediakan terkaya dan paling lengkap sumber nutrisi bagi wanita hamil dan dengan demikian mencegah kekurangan gizi setelah bayi lahir.

Nutrient sumber alam
Sebagian besar produk multi vitamin sintetis (buatan). Tidak ada produk lain yang dapat memberikan nutrisi dan vitamin alami seperti Spirulina. Spirulina adalah benar-benar produk alami

 

KOMBINASI MAKANAN/GIZI SEIMBANG

Menurut Dokter Ragner Berg :

MENIMBULKAN :

  • Masalah lambung.
  • pH darah menjadi asam.
  • Darah menjadi kental
  • sirkulasi darah menjadi lambat.
  • Tubuh kekurangan oksigen & Nutrisi

MENGAKIBATKAN :

  • Keseimbangan pH lambung & pencernaan terjaga
  • Keasaman darah tetap terjaga agar tidak terlalu asam.
  • Sirkulasi darah terpelihara.
  • Oksigen & Nutrisi terjaga

MENGAPA KITA PERLU MENGKONSUMSI CYANO SPIRULINA ??

polusi lingkungan masa kini, kebiasaan & pola hidup yang jelek

Tidak sempat Olah raga yang teratur

Semua orang tahu bahwa makanan yang baik adalah 4 sehat 5 sempurna tetapi, pada prakteknya sulit

Karena kesibukan & kelelahan tubuh kita memerlukan asupan gizi lengkap & seimbang

Food artificial, food preservative, food additive, seperti pengawet makanan, penyedap makanan dan pewarna makanan

Sistem pembuangan racun tubu (detoksifikasi) terganggu, karena kurang minum, konsumsi sayur, buah, serat dan kurang olah raga

CYANO SPIRULINA Mengandung : 5 Zat Gizi Utama + 4 Pigmen Alami

5 ZAT GIZI UTAMA :

  1. KARBOHIDRAT ===== >>> Makanan sumber karbohidrat seperti nasi, kentang, roti, gandum, ubi, jagung dan sagu. Fungsinya adalah sebagai sumber zat tenaga.

  2. LEMAK=====>>> Makanan sumber lemak seperti margarin, minyak sayur/minyak goreng, keju, lemak hewan dan lain-lain. Fungsinya adalah sebagai pembentuk tubuh, cadangan tenaga.

  3. PROTEIN ======>> Makanan sumber protein seperti ikan, susu, telur, lauk hewani, lauk nabati seperti tahu tempe. Fungsinya adalah sebagai zat pembangun dan menggantikan sel-sel yang rusak (regenerasi sel)

  4. VITAMIN DAN MINERAL ====>> Makanan sumber vitamin dan mineral seperti buah-buahan, sayur-sayuran, berbagai lauk hewan dan nabati. Fungsinya adalah sebagai zat pengatur semua kegiatan metabolisme sel-sel tubuh

Karena Cyano Spirulina mengandung zat gizi yang lengkap dan rendah sisa, maka digunakan oleh Astronaut Amerika dan Cosmonaut Rusia.

4 PIGMEN ALAMI

  1. BETACAROTENE. ====>> Merupakan Antioksidan dan Phytonutrients.

  2. CHLOROPHYLL (hijau) ======>> Merupakan Antioksidan dan Phytonutrients.

  3. XANTHOPHYLL (kuning) =====>> Merupakan Nutraceutical dan Phytonutrients.

  4. PHYCOCYANIN (biru) ======>> Merupakan Phytonutrient, Nutraceutical.

Dengan kandungan gizi dan pigmen alami, Spirulina memiliki kemampuan sebagai :

  1. ANTI OKSIDAN : mencegah kerusakan sel (radikal bebas) dan meningkatkan daya tahan tubuh.

  2. PHYTONUTRIENT : Zat gizi yang mempunyai peran penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah kanker dan radikal bebas. Selain 4 Pigmen diatas, Spirulina juga mengandungPhycocyanin, Chlorophyll, Zeaxanthin,Sulfolipid dan Glycolipids.

  3. NUTRACEUTICAL : Zat gizi yang mempunyai peran penting untuk meningkatkan ketahanan tubuh, mencegah kanker dan anti radiasi. Seperti Xanthophyll,Phycocyanin, Chlorophyll dan S.O.D, Biasa digunakan sebagai pengobatan untuk membantu masalah alergi akibat radiasi dan radio aktif. Digunakan pada tahun 1994 untuk korban musibah nuklir di Chernobyl, Rusia.

  4. ENZYME S.O.D. Super Oxyde Dismutase yang mempunyai aktivitas jauh lebih kuat dari antioksidan dan pencegah kanker yang kuat dengan cara mencegah terjadinya mutasi geneticsecara aktif pada sel tubuh.