Kesehatan adalah karunia Allah SWT yang tidak ternilai harganya. Apalah artinya harta yang melimpah, uang banyak, tapi tubuh kita terbaring sakit. Tak ada lagi nikmatnya rumah bagus, mobil mewah dan uang berlimpah. Kesehatan juga tidak dapat kita titipkan, bahkan kepada orang dekat kita sekalipun. Jika kita sakit: anak kita, istri kita, suami kita, hanya bisa mendoakan dan mengantarkan ke rumah sakit. Oleh karena itu wajib kita jaga dan kita pelihara sendiri-sendiri. Kalau bukan diri kita yang menjaganya, lalu siapa lagi

Chat or Call me or sms Huda fanuri Hp.08123700228 (telkomsel) Hp.081907302701 (XL)

 

GOLD NATTO

MENJAGA KESEHATAN JANTUNG SECARA ALAMI

Kebanyakan orang lebih memilih makanan yang enak dan berlemak meski mereka sudah tahu makanan tersebut mengandung kolesterol. Ditambah dengan gaya hidup yang tidak sehat seperti malas olah raga, merokok, minum-minuman keras, kurang istirahat, stress dan sebagainya, yang berakibat kolesterol menjadi tinggi. Sebenarnya kolesterol tidak selamanya jahat, beberapa jenis kolesterol dibutuhkan oleh tubuh. Organ hati kita memproduksi sejumlah kolesterol yang cukup untuk tubuh, namun beberapa jenis makanan yang kita konsumsi akan memberikan tambahan kolesterol sehingga melebihi yang dibutuhkan tubuh.

Bila terlalu banyak kolesterol menumpuk di dinding saluran darah, akibatnya akan terbentuk plak/blood clots (Atherosclerosis) yang tebal dan pembuluh darah menjadi sempit, tidak elastis, sehingga jantung harus bekerja keras untuk memompa darah.

Apabila yang mengalami penyumbatan adalah pembuluh darah yang cukup vital misalnya: pembuluh darah koroner jantung atau pembuluh darah utama otak, maka dapat menyebabkan kematian mendadak, serangan jantung, stroke. Hal ini sebagai pemicu timbulnya masalah hipertensi, masalah usus, pencernaan, obesitas, kanker, osteoporosis, penuaan dini dan lain sebagainya.

Tahukah Anda prevalensi kasus kematian yang diakibatkan oleh stroke, serangan jantung dan masalah kardiovaskuler masih yang tertinggi di seluruh dunia. Hingga kini di jaman yang sudah modern, dimana tehnologi pangan (food science), ilmu diet, Food Therapy (terapy dengan makanan), sudah berkembang pesat tetapi faktanya pembunuh manusia No.1 di dunia masih dikarenakan oleh Penyakit kardiovaskuler (penyakit Jantung dan stroke)!

APAKAH GOLD NATTO ?

Natto merupakan makanan tradisional bangsa Jepang yang sudah dikenal sejak 1000 tahun lalu. Gold-Natto diperoleh melalui proses fermentasi kacang kedelai, dengan bantuan dari Natto Bacillus menghasilkan berbagai enzim yang sangat bermanfaat, vitamin-vitamin, asam amino, dan zat gizi unik lainnya sehingga melengkapi keistimewaan dari keunikan kacang kedelai ini. Enzim penting yang dihasilkan adalah Nattokinase yang pertama kali ditemukan oleh Dr. Hiroyuki Sumi.

Dari hasil penelitian Dr. Hiroyuki Sumi di Kurashiki Art Science University dan di Chicago University selama lebih dari 20 tahun, membuktikan bahwa Nattokinase mampu mengatasi penyumbatan pada pembuluh darah. dan Gold-Natto juga memiliki kemampuan yang kuat untuk mencegah bahkan mengobati penyumbatan pada pembuluh darah otak.

Kini manfaat medis Gold-Natto telah dikenal luas baik di Jepang maupun di Amerika. Didukung dengan penelitian di Oklahoma State University dan Miyazaki Medical College berhasil menguji Gold-Natto secara klinis pada kesehatan manusia, terutama pada kasus penyumbatan pembuluh darah.