SOLUSI PENGOBATAN UNTUK SEHAT
solusiobat.com
Gold Gamat
Gold Natto

Telephon

Hubungi Kami di Hp. 08123700228 (Simpati) atau 081907302701

Google PageRank Checker

Gold Natto

GOLD NATTO

MENJAGA KESEHATAN JANTUNG DAN PEMBULUH DARAH SECARA ALAMI

(membersihkan penumpukan kolesterol pada dinding pembuluh darah, Hipertensi, Penebalan dinding pembuluh darah, anti aging, Osteoporosis, Pencernaan, Obesitas, Masalah pada usus halus karena bakteri pathogen)

Gold Natto

jantung

Kebanyakan orang lebih memilih makanan yang enak dan berlemak meski mereka sudah tahu makanan tersebut mengandung kolesterol. Ditambah dengan gaya hidup yang tidak sehat seperti malas olah raga, merokok, minum-minuman keras, kurang istirahat, stress dan sebagainya, yang berakibat kolesterol menjadi tinggi. Sebenarnya kolesterol tidak selamanya jahat, beberapa jenis kolesterol dibutuhkan oleh tubuh. Organ hati kita memproduksi sejumlah kolesterol yang cukup untuk tubuh, namun beberapa jenis makanan yang kita konsumsi akan memberikan tambahan kolesterol sehingga melebihi yang dibutuhkan tubuh.

Bila terlalu banyak kolesterol menumpuk di dinding saluran darah, akibatnya akan terbentuk plak/blood clots (Atherosclerosis) yang tebal dan pembuluh darah menjadi sempit, tidak elastis, sehingga jantung harus bekerja keras untuk memompa darah.

Apabila yang mengalami penyumbatan adalah pembuluh darah yang cukup vital misalnya: pembuluh darah koroner jantung atau pembuluh darah utama otak, maka dapat menyebabkan kematian mendadak, serangan jantung, stroke. Hal ini sebagai pemicu timbulnya masalah hipertensi, masalah usus, pencernaan, obesitas, kanker, osteoporosis, penuaan dini dan lain sebagainya.

Tahukah Anda prevalensi kasus kematian yang diakibatkan oleh stroke, serangan jantung dan masalah kardiovaskuler masih yang tertinggi di seluruh dunia. Hingga kini di jaman yang sudah modern, dimana tehnologi pangan (food science), ilmu diet, Food Therapy (terapy dengan makanan), sudah berkembang pesat tetapi faktanya pembunuh manusia No.1 di dunia masih dikarenakan oleh Penyakit kardiovaskuler (penyakit Jantung dan stroke)!

Apakah Enzim Nattokinase :

Natto adalah makanan tradisional khas Jepang hasil dari olahan kedelai yang terfermentasi dengan media jerami dan sudah dikenal sejak 1000 tahun yang lalu. Pada zaman EDO, seorang jenderal terkenal yaitu “Minamoto Yoshie”,mewajibkan pasukannya mengkonsumsi natto. Selain sebagai pengganti protein daging untuk meningkatkan stamina dan menjaga kekuatan tubuh, ternyata natto juga dapat membuat prajuritnya cepat sembuh dari luka. Sejak itu, natto dikenal sebagai makanan untuk kemenangan.

gb1

Pada tahun 1980, Dr Hiroyuki Sumi dari Miyazaki Medical College Jepang menemukan bahwa unsur utama yang luar biasa hebat itu adalah lendir yang muncul akibat fermentasi kedelai dengan bakteri khusus, yaitu “Bacillus Natto Sawamura” dan dalam penelitian tersebut ditemukan kandungan utama lendir tersebut adalah Enzim Nattokinase. Dan saat ini nattokinase menjadi salah satu bahan alami yang digunakan dalam pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit degenerative akibat gangguan aliran darah (diabetes, jantung koroner, stroke, kolesterol, dll). Kerja enzim nattokinase adalah dengan menghambat pembekuan darah yang ditimbulkan oleh trombosit dan benang-benang fibrin dalam plasma darah sehingga darah tetap dalam keadaan encer dan aliran darah menjadi lancar.

APAKAH GOLD NATTO ?

Nattokinase adalah enzim yang berasal dari makanan populer serta dikenal sebagai natto. Natto sebenarnya terbuat dari fermentasi kedelai. Natto merupakan makanan tradisional bangsa Jepang yang sudah dikenal sejak 1000 tahun lalu. . Gold-Natto diperoleh melalui proses fermentasi kacang kedelai, dengan bantuan dari Natto Bacillus menghasilkan berbagai enzim yang sangat bermanfaat, vitamin-vitamin, asam amino, dan zat gizi unik lainnya sehingga melengkapi keistimewaan dari keunikan kacang kedelai ini. Enzim penting yang dihasilkan adalah Nattokinase yang pertama kali ditemukan oleh Dr. Hiroyuki Sumi.

Dari hasil penelitian Dr. Hiroyuki Sumi di Kurashiki Art Science University dan di Chicago University selama lebih dari 20 tahun, membuktikan bahwa Nattokinase mampu mengatasi penyumbatan pada pembuluh darah. dan Gold-Natto juga memiliki kemampuan yang kuat untuk mencegah bahkan mengobati penyumbatan pada pembuluh darah otak.

Kini manfaat medis Gold-Natto telah dikenal luas baik di Jepang maupun di Amerika. Didukung dengan penelitian di Oklahoma State University dan Miyazaki Medical College berhasil menguji Gold-Natto secara klinis pada kesehatan manusia, terutama pada kasus penyumbatan pembuluh darah.

Hasil penelitian para ilmuwan Jepang di bidang pengobatan, menunjukkan bahwa protein-protein di dalam kedelai tidak dapat dipecah (insoluble). Namun setelah kedelai diolah menjadi Natto, protein menjadi dapat dipecah (soluble). Dalam fermentasi Natto menghasilkan berbagai enzim dimana protein diubah menjadi peptida. Lalu diubah menjadi asam amino yang lebih muda diserap tubuh.

Penelitian berlanjut, tahun 1982 ditemukan bahwa kandungan Natto dapat menghancurkan bubur darah (thrombus) akibat penumpukkan kolesterol di tubuh. 1986 telah diteliti, dalam kandungan Natto terdapat enzim yang dihasilkan dari proses fermentasi yang dapat menhancurkan thrombus. Enzim tersebut dinamakan “Natto Kinase”.
1987 hasil penelitian menunjukkan selain menghancurkan thrombus, Enzim Natto Kinase mempunyai daya lebih kuat menghancurkan serat protein. Natto Kinase dapat menghancurkan thrombus melebih kekuatan obat thrombolitika. Sejenis obat untuk terapi menurunkan kolesterol, penurun darah tinggi, dan terapi stroke.

APA SAJA BAHAYA THROMBUS :
1. Pembuluh darah otak
Menyebabkan stroke
Menyebabkan alzheimer

2. Pembuluh darah jantung
Menyebabkan jantung koroner
Menyebabkan angina pectoris (sesak dan kram dada )

3. Pembuluh darah vena
Menyebabkan infeksi pembuluh vena

4. Tekanan darah
Menyebabkan tekanan darah tinggi (hipertensi)
Menyebabkan hiperlipidemia (kekentalan darah)

5. Pembuluh darah/ arteri di seluruh tubuh
Menyebabkan infek pembuluh darah arteri di seluruh tubuh

KOMPOSISI GOLD NATTO dalam satu kapsul mengandung 45 mg (bubuk Nattokinase)
Komposisi :
Natto Kinase, bakteri Natto, Peptida, Asam Linoleat, Saponin, Lechitin, Superoksidasi Dismutase, Polisakarida, Isoflavon

1. Ekstrak Natto
Membantu mengatasi penyakit kardiovaskuler
Melancarkan peredaran darah dan Menghancurkan penyumbatan darah akibat plak kolesterol
Membantu metabolisme lemak
Melebarkan pembuluh darah arteri (mengatasi penyakit penyempitan pembuluh darah atau arteriosklerosis penyebab stroke)
Membantu mengatasi darah tinggi/hipertensi
Membantu mengatasi kepikunan

Efektivitas
Kerja langsung pada trombolitika
Kerja aktivator plasminogen
Kerja aktivator pro-urikinase

2. Ekstrak bawah putih (alicin dan scordinin)
Mengandung senyawa sulfur
Mengurangi dengan kuat oksidasi (karat tubuh)
Menghambat peroxidasi lipid
Mengurangi radikal bebas
Efektif mengurangi kolesterol jahat (LDL)
Mencegah penyakit kardiovaskuler seperti jantung koroner
Meningkatkan metabolisme tubuh
Meningkatkan kelancaran peredaran darah

3. Phospolipid Powder (Lechitin)
Aktivasi sel
Menghancurkan kolesterol
Meningkatkan fungsi otak, mencegah dan mengobati Alzheimer (pikun)
Meningkatkan fungsi vitamin E

4. Vitamin C
Meningkatkan ekskresi kolesterol
Mencegah penumpukan kolesterol pada dinding arteri (arteriosklerosis)
Melarutkan endapan plak pada pembuluh darah
Meningkatkan fungsi miokard
Mengurangi kerapuhan kapiler
Meningkatkan daya tahan tubuh
Antioksidan
Mencegah radikal bebas

5. Ekstrak Biji Anggur
Memperbaiki dinding pembuluh darah (sel efitel)
Mengurangi pembengkakan dan radang pembuluh darah
Meningkatkan volume darah di dalam kaki dan tangan
Meningkatkan sirkulasi darah
Mengurangi resiko penyakit apoplexia (ayan)
Menurunkan kadar kolesterol dan lemak darah

Produk Gold Natto dibuat dengan menggunakan teknologi coating atau pembungkusan “Enteric Coated”. Untuk memastikan bahwa setelah produk dikonsumsi secara oral maka Natto Kinase akan membentuk molekul protein lengkap yang dapat diserap usus dan berkhasiat untuk thrombolisis.

Pengalaman dari Konsumen-Konsumen Gold Natto yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, mereka dapat terbantu dari penyakit : Serangan jantung, stroke dan kelumpuhan akibat stroke, kanker, Hipertensi/Darah Tinggi, Penebalan dinding pembuluh darah, Penuaan dini (anti aging), Osteoporosis, Memperbaiki pencernaan, Mencegah obesitas, Mencegah masalah pada usus halus karena bakteri pathogen dan Sebagai antibiotik alamiah. Gold-Natto sangat aman dikonsumsi karena merupakan satu-satunya makanan alamiah yang memiliki kekuatan untuk mengatasi penyumbatan pembuluh darah secara efektif. ( TESTIMONI 1 & TESTIMONI 2 )

KANDUNGAN ZAT GIZI GOLD NATTO

  1. ENZIM (Nattokinase, Pyrazine, Protease, Cellulase, Peroxidase, PectinaseAmylase, Urease, Catalase)
    • Berfungsi :Untuk Mencegah dan membersihkan penumpukan kolesterol pada dinding pembuluh darah
  2. ASAM LEMAK (Linoleic Acid, Polyglutamin Acid, Linolenic Acid, Gamma Glutamic Acid)
    • Berfungsi : untuk Mengatur kadar kolesterol, memelihara sirkulasi dan tekanan darah, membantu mencegah kanker, memperlambat proses penuaan, memelihara kecantikan kulit, mencegah PMS
  3. VITAMIN (Vitamin K, Vitamin E, Vitamin B1 dan Vitamin B12)
    • Berfungsi : untuk Memelihara jantung sebagai antioxidant, membantu menghilangkan toksin/racun dalam liver, memperlambat proses penuaan dini, memelihara proses metabolisme protein, lemak dan karbohidrat, pemeliharaan sel darah merah.
  4. ANTIOXIDANT (Inflavin, Flavonoid)
    • Berfungsi : untuk Untuk pemeliharaan hormon dan anti aging
  5. ZAT GIZI LAINNYA
    • Selenium mineral yang baik membantu berbagai  penyerapan zat gizi dan anti kanker
    • Lecithin pemeliharaan elastisitas pembuluh darah dan mencegah hipertensi.
    • Isoflavonoid (Anti Cancer): Genistein, Daidzein, Saponin.
    • Dipicolinic Acid sebagai antibiotik alamiah.
    • Oligosaccharide merupakan nutrisi yang baik untuk flora usus (bakteri yang baik).

Gold-Natto sangat aman dikonsumsi karena merupakan satu-satunya makanan alamiah yang memiliki kekuatan untuk mengatasi penyumbatan pembuluh darah secara efektif. Kini manfaat medis Gold-Natto telah dikenal luas baik di Jepang maupun di Amerika. Didukung dengan penelitian di Oklahoma State University dan Miyazaki Medical College berhasil menguji Gold-Natto secara klinis pada kesehatan manusia, terutama pada kasus penyumbatan pembuluh darah. tabel berikut hasil dari uji klinis Gold Natto

Sebelum terapi Gold Natto

Darah yang kental,
sel darah tidak bersih

30 hari Sesudah terapy Gold Natto

Darah yang lebih bersih,
sel darah lebih baik bentukny

Beberapa fungsi dari Gold-Natto :

  • Mencegah serangan jantung
  • Mencegah stroke dan kelumpuhan akibat stroke
  • Mencegah kanker
  • Membantu masalah hipertensi
  • Mencegah penebalan dinding pembuluh darah
  • Mencegah penuaan dini ( anti aging )
  • Mencegah osteoporosis
  • Memperbaiki pencernaan
  • Mencegah obesitas
  • Mencegah masalah pada usus halus karena bakteri pathogen
  • Sebagai antibiotik alamiah
  • Gold-Natto sangat aman dikonsumsi karena merupakan satu-satunya makanan alamiah yang memiliki kekuatan untuk mengatasi penyumbatan pembuluh darah secara efektif.
Namun tidak perlu ada kekhawatiran terhadap Gold-Natto sebagai pengencer darah pada kasus pendarahan yang tidak berhenti, karena penelitian dunia medis telah membuktikan bahwa Gold-Natto kaya dengan vitamin K yang berperan sebagai zat pembeku darah pada kasus pendarahan selain Enzim Nattokinase & Pyrazine yang terkandung di dalamnya.

Before intakes of Nattokinase
Blood flow is stuck

After
Blood is clean and
smoothly flowing

KHASIAT DAN MANFAAT YANG EFEKTIF UNTUK GOLD NATTO :
Mencegah penyakit kardiovaskuler (penyakit pembuluh darah, stroke penyumbatan/penyempitan pembuluh darah, dan jantung koroner) atherosklerosis, trombosis
Menjaga tidak terjadinya pembekuan dan penggumpalan darah di dalam pembuluh yang mengakibatkan penyumbatan seperti stroke, Mencegah Kanker, Hipertensi, Penuaan dini, Osteoporosis, Obesitas, Memelihara Pencernaan karena kaya Vitamin K
Membantu memperbaiki sirkulasi darah
Menurunkan kolesterol dan lemak darah

DOSIS KONSUMSI : 1 Kapsul per hari Dianjurkan konsumsi malam hari sebelum tidur.

PERINGATAN & PERHATIAN
Tidak untuk pasien pendarahan pasca operasi, dikonsumsi hanya untuk orang dewasa saja.
Tidak untuk wanita hamil dan menyusui
Tidak untuk pasien yang sedang mengambil antikoagulan, Jika anda mengkonsumsi obat pengencer darah konsultasikan dulu dokter/pakar kesehatan anda.

KONTRAINDIKASI / DILARANG UNTUK :
Natto tidak diperbolehkan untuk pasien alergi bawang putih dan asam lambung

Harga 1 Boks Gold Natto isi 10 tablet Rp.206.000