!!!!... HATI HATI DENGAN PRODUK PRODUK PALSU YANG SEMAKIN BANYAK BEREDAR BIJAKLAH DALAM MEMBELINYA...!!!!

KELEBIHAN GOLD GAMAT SEA CUCUMBER JELLY
Untuk Kesehatan, Kecantikan Alami dan Imunomodulator Hingga Antitumor

Obat Tradisional Serbaguna Sejak Ratusan Tahun yang Lalu

Gold G Sea Cucumber Jelly (Ekstrak Gamat / Teripang dalam bentuk jeli), Aman untuk segala umur, Tanpa zat pewarna dan zat perasa (tidak ada rasanya) dan tidak berbau amis, Bisa diminum maupun dioles, Volume : 320 ml dan 500 ml (Original Produk). Dari Spesies Gamat / Teripang terbaik dan terpilih yaitu spesies Stichopus Variegatus dimana kandungan Protein dan Kolagen yang paling Tinggi diantara Spesies produk Gamat yang lain.

Telah Diteliti Para Ilmuwan & Akademisi
Beberapa spesies teripang yang mempunyai nilai ekonomis penting diantaranya: teripang putih (Holothuria scabra), teripang koro (Microthele nobelis), teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp) dan beberapa jenis teripang lainnya.Bangsa China menyebut Sea Cucumber dengan nama HAI SHEN, yang artinya gingseng laut, Makanan yang sudah terbukti dalam proses penyembuhan. sejak ribuan tahun yang lalu bangsa China telah mengenal Sea Cucumber sebagai makanan mewah para bangsawan dan Raja-Raja. Bangsa Arab yang tinggal di pesisir laut telah menggunakan Sea Cucumber sebagai obat tradisional serba guna. Seperti untuk pengobataan luar pada anak-anak yang Khitan (sunat), untuk mengobati luka akibat perang seperti luka panah, tombak, luka tersayat pedang, dsb. Pemanfaatan Teripang atau bernama Gamat (Sea Cucumber) sudah dikenal ratusan tahun lalu sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit pada masyarakat Madura dan Bugis bahkan pulau Langkawi, Malaysia. Tak hanya itu, air yang berada pada teripang, bila diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan dapat menghentikan pendarahan. Air itu bisa mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi
dan untuk kekuatan fisik bagi mereka pasangan suami istri

GOLDEN SEA CUCUMBER / Gold G termasuk dalam filum Echinodermata dan kelas Holothuroida nama latinnya Stichopus Variegatus :Jenis : Terdapat kurang lebih 2000 jenis yang tersebar di dunia dan yang dapat dikonsumsi kurang lebih ada 400 jenis.China : Sekitar 120 jenis dan yang dapat dikonsumsi kurang lebih 20 jenisMalaysia : Sekitar 50 jenis dan yang dapat dikonsumsi kurang lebih 4 jenis. Ditemukan di pulai Langkawi, Malaysia merupakan salah satu spesies yang paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi, Kaya Protein, Rendah Lemak, Non Kolesterol, Makanan Tonok Tradisional.

Khasiat penyembuhan Sea Cucumber telah diakui sejak zaman dahulu meskipun teknologi dan pengetahuan tentang kandungan aktif biologi belum ada. Beberapa buku pengobataan bangsa china yang terkenal menyatakan Sea Cucumber sebagai food supplement telah diakui untuk menguatkan semua fungsi ginjal, pembentukan sumsum tulang dan meningkatkan stamina. Dalam pengobatan bangsa china, sea cucumber digunakan untuk memberikan nutrisi pada darah, melembabkan kulit, melancarkan siklus mentruasi, menutrisi janin, membantu pemulihan setelah melahirkan, dan sebagai obat penguat ginjal. Selain itu juga digunakan untuk penyembuhan luka, disentri, impotensi, kelelahan dan proses penyembuhan.

Di Amerika kini, Sea Cucumber (lebih dikenal dengan nama "Marine care" ) dikembangkan secara besar-besaran sebagai " makanan untuk theraphy " pada masalah Arthritis dan Osteoarthritis. keluhan ini telah menjadi perhatian para ilmuwan sejak lama dan tidak mudah mencari solusinya. Karena memang "tulang Rawan" pada sistem persendian berbeda dengan jaringan lainnya. Tidak ada aliran dan suplai darah, yang berarti tidak ada suplai nutrisi atau oksigen langsung kepada jaringan tersebut. Semua bergantung pada pada penyerapan terhadap cairan pelumas disekitar persendian, baik nutrisi, oksigen, vitamin dan mineral untuk keperluan pemeliharaan tulang rawan dan sistem persendian. Glucosamine dan Chondroitin pada Sea Cucumber adalah sumber yang paling baik dan memiliki aktifitas yang tinggi untuk memelihara sistem jaringan tulang rawan dan sistem persendian.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus) , Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, "Cell Growth Factor" mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.Menurut Dr.Ir.M. Ahkam  Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. (Trubus). Penelitian lain di China melaporkan, secara medis tubuh dan kulit teripang jenis teripangan Dongnga (Stichopus japonicas) berkhasiat menyembuhkan penyakit ginjal, penyakit jantung, alergi, paru-paru basah, anemia, anti-imflamasi, dan mencegah arteriosklerosis serta penuaan jaringan tubuh (antiageing).Hebatnya lagi, ekstrak murni teripang mempunyai kecenderungan menghasilkan holotoksin yang efeknya sama dengan antimicyn dengan kadar 6,25-25 mikrogram/milliliter. Teripang mengandung pula asam lemak tidak jenuh jenis omega 3 yang penting untuk kesehatan jantung. Universitas Los Banos Filipina dalam penelitiannya mengungkap, teripang dapat menjadi agen antitumor dan sebagai obat HIV. Selain itu terdapat pula senyawa yang paling berpengaruh, senyawa itu bernama lektin. Senyawa ini bersifat mitogenik atau dapat berkembang cepat dan antimikroba. Lektin dalam dunia medis diyakini efektif melawan kanker saat percobaan pada tikus dan kanker paru-paru manusia dengan dosis masing-masing 5 dan 50 mikrogram. Lektin juga berefek positif bagi terapi HIV sebab mampu mengurung sel jahat.  Dengan ragam kaya manfaat, teripang lantas menjadi komoditas kesehatan utama. Banyak terdapat produk-produk olahan yang berbahan dasar teripang. Sehingga tak perlu repot mengolah teripang secara tradisional. Harga yang terjangkau menjadikan olahan teripang menjadi alternatif bagi yang mengidamkan tubuh sehat

KANDUNGAN SEA CUCUMBER (TRIPANG EMAS)/ GOLD G BERDASARKAN HASIL PENELITIAN ADALAH:

  • PROTEIN : 85%, Mengandung 9 jenis asam aminoessensial.
  • KOLAGEN : 95%
  • ENERGI : 78 Kalolri/100 g
  • KARBOHIDRAT : 6 - 10%
  • LEMAK : 0,8 - 1,0%
  • MINERAL
  • MUKOPOLISAKARIDA
  • GLUCASANINOGLYCANS (GAGS)
  • ANTISEPTIK ALAMIAH
  • CHONDROITIN
  • OMEGA-3, 6, DAN 9
  • ASAM AMINO

Pengalaman dari Konsumen-Konsumen Gold G Sea Cucumber yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, mereka dapat terbantu dari penyakit: Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor),Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Esteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernafasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim), Darah Tinggi, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat, Nyeri persendian, Asam urat, Migrain, Vertigo, Lupus, Sakit Lambung, Jerawat, Luka-Luka baik luka habis operasi maupun luka kecelakaan, Luka Bakar, Radang Paru-Paru, Thypus, Epilepsi, sebagai masker kecantikan (untuk menghilangkan flek-flek hitam di wajah), Batu Ginjal.

MENGAPA KITA MEMERLUKAN GOLD G SEA CUCUMBER JELLY?

1. Tubuh kita mengalami penuaan, sehingga semua sistem tubuh menurun fungsinya. Dengan tubuh semakin tua maka konsekuensi biologi pada tubuh :

  • Berkurangnya Chondroitin (pelumas persendian) sehingga mudah terkena resiko arthritis, osteoarhtritis dan inflamasi.
  • Menurunnya kemampuan regenerasi sel-sel tubuh, cepat menjadi tua.
  • Menurunnya keseimbangan dan keselarasan hormon-hormon tubuh.
  • Sirkulasi darah mulai terhambat, karena pembuluh darah mulai kaku dan menyempit serta darah makin kental.

2. Gaya hidup masa kini, membuat tubuh kurang bergerak dan menimbulkan berbagai masalah pada kesehatan, seperti terganggunya sistem pembuangan racun dari dalam tubuh, diperberat lagi dengan mengkonsumsi obat-obatan, maka berakibat :

  • Asam Urat Tinggi.
  • Tekanan Darah Tinggi
  • Asupan oksigen pada darah berkurang sehingga mengakibatkan resiko migrain.
  • Meningkatnya kerja liver

3. Pola makan dan pemilihan bahan makanan yang kurang tepat sehingga tubuh tidak mendapatkan asupan gizi yang seimbang baik dari kecukupan protein, lemak, hidrat arang, vitamin, mineral dan nutrisi-nutrisi lainnya. Hal ini mempercepat terjadinya masalah/keluhan seperti diatas.

4. Jika beberapa tahun lalu kita menyediakan berbagai obat luar mulai dari obat untuk luka, obat kumur antiseptic, salep antiseptic untuk luka basah, obat maag, obat kembung dsb. Kini cukup sedikan GOLD G saja untuk berbagai macam fungsi obat luar, termasuk antiseptic untuk kumur.

GOLD G Sea Cucumber adalah salah satu spesies yang paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi diantara semua spesies Sea Cucumber.