!!!!... HATI HATI DENGAN PRODUK PRODUK PALSU YANG SEMAKIN BANYAK BEREDAR BIJAKLAH DALAM MEMBELINYA...!!!!
 

KHASIAT DAN MANFAAT JELIGAMAT WALIT GOLD-G LEBIH EFEKTIF DAN AMPUH UNTUK MEMBANTU DAN MEMPERCEPAT PROSES PENYEMBUHAN UNTUK KESEHATAN, KECANTIKAN ALAMI DAN IMUNOMODULATOR HINGGA ANTI TUMOR

Kandungan Ekstrak Gamat dlm Jeligamat Walit lebih banyak 35% dari Jeligamat Gold G dan tambahan Kandungan nutrisi dalam 100gram sarang walet yakni: – 49,9 gram protein di antaranya nitrogen amido, nitrogen monoamina, nin-amino nitrogen, argini, humin, histidin, lisin, dan sitein. Protein-protein yang ada pada sarang burung walet adalah jenis protein yang dapat dengan mudah larut dalam air, jadi akan memudahkan tubuh untuk menerima manfaat dari kandungan protein tersebut. – 30,6 gram karbohidrat yaitu meliputi glikoprotein dan musin. – 4,9 gram zat besi – 2.5 gram garam anorganik yaitu seperti kalium, kalsium, magnesium, besi, fosfor, dan natrium serat garam mineral jenis lainnya. – 1,4 gram serat. isi 500 ml

DENGAN TAMBAHAN EKTRAK GAMAT/TERIPANG 35% LEBIH BANYAK DARI GOLD-G DAN TAMBAHAN EKSTRAK SARANG BURUNG WALET PER 3 ml = 0,8 gr MAKA KHASIAT DAN MANFAAT GOLD-G JELIGAMAT WALIT LEBIH AMPUH LAGI YAITU :

Berikut khasiat dan manfaat Jeligamat plus sarang burung walet untuk menjaga kesehatan dan pengobatan :

Kandungan nutrisi

Sarang burung yang terbuat dari bahan organik dari air liur walet ini sebagian besar terdiri dari protein larut dalam air, dimana merupakan jenis yang mudah diserap oleh tubuh manusia. Total kadar protein sekitar 65%, sementara sisanya adalah air 10%, lemak  23,3%), dan karbohidrat 0,8%. Hal ini juga mengandung mineral, dan yang terbanyak adalah kalsium dan zat besi. Total kandungan asam amino dalam sarang burung walet adalah sekitar 6 persen, yang terdiri dari amida, humin, arginin, sistin, histidin, dan lisin. Kemungkinan asam amino ini berasal dari kandungan makanan tertentu yang dimakan oleh burung walet.

Kesehatan reproduksi

Secara tradisional, salah satu manfaat sarang burung walet yang paling diakui adalah menyehatkan sistem reproduksi. Dan ternyata, klaim ini juga dikonfirmasi oleh hasil penelitian dari uji laboratorium yang dirilis Chinese University of Hong Kong tahun 2003. Manfaat ini disebabkan karena sarang burung walet mengoptimalkan fungsi tubuh dan hormon dalam tingkat yang yang sehat untuk sistem reproduksi yang optimal. Pengujian lebih lanjut masih perlu dilakukan untuk mendukung atau membantah hasil studi ini.

Berkhasiat untuk pengobatan

Secara tradisional, sarang burung walet diyakini memiliki khasiat untuk memperkuat paru-paru, serta telah digunakan untuk menyembuhkan dan memperkuat ketahanan tubuh dari penyakit yang berhubungan dengan darah rendah, suhu tubuh tinggi, dan penyakit lainnya. Mengkonsumsi sarang burung juga dianjurkan untuk membantu pengobatan untuk penyakit degeneratif seperti kanker, juga untuk memulihkan kesehatan setelah sakit atau pasca operasi. Penelitian terbaru yang dilakukan di HongKong menyarankan bahwa sarang walet mungkin berguna dalam pengobatan AIDS. Hal ini juga telah diklaim bahwa sarang burung walet mengandung unsur-unsur yang bisa merangsang pertumbuhan sel, yang terutama bermanfaat bagi orang tua yang baru saja pulih dari penyakit.

Khasiat Bagi wanita

Sarang burung walet terutama banyak dicari oleh para wanita, karena terdapat unsur yang bisa membuat kulit menjadi halus dan berseri-seri. Juga disebutkan bahwa bagi wanita yang sedang hamil, bahwa  mengkonsumsi sarang burung akan membuat bayi yang dilahirkan nanti memiliki halus dan mulus.

Mempercepat regenerasi sel

China sudah mengkonsumsi sarang burung selama ratusan tahun, dan sebagian besar orang disana percaya bahwa sarang burung walet terdiri dari beberapa protein dan mineral yang bisa membantu regenerasi dan pertumbuhan sel-sel tubuh, meremajakan kulit,  dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Penelitian juga telah menemukan bahwa sarang burung walet mengandung faktor pertumbuhan epidermal, sehingga para ahli pengobatan di China sering meresepkan sarang burung kepada orang yang mengalami masalah keterlambatan pertumbuhan tanpa sebab yang jelas.

Meningkatkan metabolisme dan sistem kekebalan tubuh

Penelitian yang dilakukan oleh sebuah laboratorium independen juga telah menunjukkan bahwa sarang burung walet mengandung glikoprotein yang larut dalam air,  yang mempromosikan pembelahan sel yang terdapat dalam sistem kekebalan tubuh. Temuan ini mendukung terhadap kepercayaan yang meyakini bahwa sarang walet bisa mendorong pertumbuhan dan memperbaiki jaringan tubuh. Tidak hanya itu, sarang burung juga memperkuat kerja fungsi tubuh dan memberikan ketahanan terhadap penyakit.

Secara tradisional, sarang walet ini dikatakan paling efektif terutama untuk anak-anak dan orang tua yang suka sakit-sakitan, namun studi Chinese University di HongKong menunjukkan bahwa ada beberapa manfaat yang mungkin bermanfaat untuk segala usia. Selain berkhasiat memperkuat sistem kekebalan tubuh, beberapa hasil temuan juga menunjukkan manfaat positif sarang walet bagi metabolisme tubuh.

19 MANFAAT DAN KHASIAT GOLD-G JELIGAMAT WALIT YAITU :

  1. Sebagai Obat Batuk Kering, Batuk kering dengan dahak sedikit maupun tanpa dahak bisa disembuhkan Hal ini berarti bahwa paru-paru kekurangan udara sehingga menyebabkan batuk kering.
  2. Mengobati Kerusakan Pembuluh Darah, Kerusakan pembuluh darah bisa disebabkan karena pola makan yang buruk seperti konsumsi lemak berlebihan. Penumpukan kolesterol dalam darah bisa merusak pembuluh darah karena bisa menyebabkan pengerasan dan penyempitan arteri ke jantung. Konsumsi Jeligamat walit ini bisa dipercaya untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah sehingga membantu memperbaiki arteri dan mencegah kerasnya pembuluh darah.
  3. Sumber Antioksidan, juga bisa bertindak sebagai agen manfaat antioksidan alami yang bisa mengatasi serangan radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas yang menyerang dalam tubuh bisa menyebabkan kerusakan sel, kanker dan juga penuaan dini yang lebih cepat. Kaya antioksidan yang kemampuannya cukup baik untuk menangkal radikal bebas seperti debu, polusi dan radikal bebas lain yang bisa merugikan tubuh. Dengan begitu daya tahan tubuh seperti sistem imun akan lebih kuat dan tubuh tidak mudah terserang penyakit.
  4. Sumber Mineral untuk Sistem Kekebalan Tubuh, menjadi sumber mineral yang sangat lengkap seperti mineral kalium, natrium, kalsium dan berbagai sumber mineral lain. Fungsi dari setiap mineral ini sangat penting untuk tubuh karena bisa membantu tubuh membentuk sistem kekebalan alami dan mampu melawan penyakit. Mineral ini juga bisa membantu mempercepat pemulihan setelah sakit, termasuk untuk semua jenis penyakit.
  5. Menjaga kesehatan sistem reproduksi bagi wanita dan pria. Manfaat ini sangat berkhasiat dalam meningkatkan kinerja hormon dalam tubuh sehingga lebih sehat dan tidak terjadi gangguan atau masalah terkait dengan alat reproduksi.
  6. Mengatasi anemia yang terkait dengan darah rendah. Dalam hal ini akan mencegah tubuh dari gejala yang ditimbulkan oleh kurang darah seperti badan lemas, letih, lesu dan pusing.
  7. Mengatasi Keluhan Paru-Paru, Berbagai jenis penyakit yang berhubngan dengan kesehatan paru-paru bisa disembuhkan dengan konsumsi Jeligamat walit ini.. Beberapa keluhan seperti batuk, TBC, asma, dan kesulitan menelan bisa sembuh. Bahkan juga bisa mengatasi berbagai penyakit umum yang membuat badan menjadi lebih lemah termasuk ketika Anda cegukan. Menjaga sistem pernafasan lebih normal khususnya bagi organ paru - paru. Sehingga secara tidak langsung akan membuat nafas kita lebih ringan. Terkait juga dengan penyembuhan paru - paru basah.
  8. Bersifat antipiretik yang bisa menurunkan suhu tubuh yang terlalu tinggi. Baik untuk menyembuhkan demam karena berkemampuan sebagai penyejuk alami yang baik untuk tubuh.
  9. Bersifat anti-kanker yang berguna untuk menghambat pertumbuhan sel tumor atau kanker dalam tubuh. Dalam hal ini akan menjadikan tubuh lebih kebal atau terhindar dari serangan kanker.
  10. Mempercepat pemulihan tubuh pasca sakit atau setelah melakukan operasi. Jadi anda akan lebih mudah sembuh dan cepat pulih secara maksimal.
  11. Obat herbal untuk terapi penyembuhan Aids. Hal ini masih belum 100% namun sudah banyak penelitian yang membuktikan bahwa hal ini memang memberikan hasil.
  12. Membuat Kulit Menjadi Cantik Dan Mempertahankan Kecantikan Kulit, Konsumsi jeligamat Walit secara teratur juga dipercaya bisa membuat kulit menjadi lebih cantik, karena mengandung beberapa zat yang bisa mendukung pertumbuhan sel kulit mati. Selain itu, zat asam amino sialat yang terdapat pada air liur walet juga bisa berfungsi untuk membuat kulit menjadi lebih kencang dan mencegah kering. bisa membuat kulit menjadi lebih lembut dan halus., bisa digunakan untuk mempertahankan kecantikan kulit seperti untuk mengatasi penuaan dini. Selain itu juga bisa digunakan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan membuat harapan hidup lebih panjang. Menjadikan kulit lebih halus yang sangat cocok untuk kalangan wanita yang ingin mempunyai penampilan lebih cantik.
  13. Mendukung Kehamilan, Sejak jaman dahulu di China, ibu hamil disarankan untuk mengkonsumsi Jeligamat Walit ini secara teratur. Manfaat untuk ibu hamil adalah untuk menjaga kesehatan dan sistem kekebalan tubuh, terutama ibu hamil yang masuk ke trimester pertama. Bahkan konsumsi secara teratur bisa membuat bayi yang dilahirkan lebih sehat, kulit yang sehat dan kulit ibu hamil juga menjadi lebih elastis. Baik untuk ibu hamil guna menjadikan janin lebih sehat dan ketika lahir kulit akan halus dan bersih.
  14. Mencerdaskan Otak Dan Meningkatkan Pertumbuhan Tubuh Serta meningkatkan daya ingat , Kandungan berbagai jenis asam amino dalam Jeligamat Walit ini dipercaya bisa meningkatkan kecerdasan anak-anak. Hal ini berhubungan dengan sumber asam amino alami yang setara dengan asam amino di produk ikan  Meningkatkan pertumbuhan tubuh khususnya bagi kalangan anak yang terdapat gangguan pada sistem pertumbuhan.
  15. Meningkatkan metabolisme tubuh dan meregenerasi sel - sel tubuh yang rusak.
  16. Mengatasi hipertensi atau tekanan darah tinggi. Sangat cocok dikonsumsi oleh anda yang mempunyai masalah dengan peredaran darah.
  17. Menjaga kesehatan ginjal dan juga bisa meluruhkan saluran kemih sehingga terhindari dari batu ginjal.
  18. Meningkatkan Nafsu Makan, Tubuh yang lelah karena pekerjaan atau akan sakit biasanya menyebabkan nafsu makan juga menurun. Nafsu makan yang menurun akan membuat tubuh menjadi lebih mudah terserang penyakit. Untuk mengatasi hal ini maka sangat disarankan untuk mengkonsumsi Jeligamat Walit. Menambah selera makan yang baik untuk anda yang masih dalam penyembuhan.
  19. Menunda penuaan dini yang terkait dengan menyamarkan garis halus, keriput, dan melembabkan kulit secara merata.