!!!!... HATI HATI DENGAN PRODUK PRODUK PALSU YANG SEMAKIN BANYAK BEREDAR BIJAKLAH DALAM MEMBELINYA...!!!!
 

KEAMPUHAN JELIGAMAT WALIT LEBIH EFEKTIF DAN AMPUH UNTUK MEMBANTU DAN MEMPERCEPAT PROSES PENYEMBUHAN UNTUK KESEHATAN, KECANTIKAN ALAMI DAN IMUNOMODULATOR HINGGA ANTI TUMOR

Kandungan Ekstrak Gamat dlm Jeligamat Walit lebih banyak 35% dari Jeligamat Gold G dan tambahan Kandungan nutrisi dalam 100gram sarang walet yakni: – 49,9 gram protein di antaranya nitrogen amido, nitrogen monoamina, nin-amino nitrogen, argini, humin, histidin, lisin, dan sitein. Protein-protein yang ada pada sarang burung walet adalah jenis protein yang dapat dengan mudah larut dalam air, jadi akan memudahkan tubuh untuk menerima manfaat dari kandungan protein tersebut. – 30,6 gram karbohidrat yaitu meliputi glikoprotein dan musin. – 4,9 gram zat besi – 2.5 gram garam anorganik yaitu seperti kalium, kalsium, magnesium, besi, fosfor, dan natrium serat garam mineral jenis lainnya. – 1,4 gram serat. isi 500 ml

Di Amerika kini, Sea Cucumber (lebih dikenal dengan nama "Marine care" ) dikembangkan secara besar-besaran sebagai " makanan untuk theraphy " pada masalah Arthritis dan Osteoarthritis. keluhan ini telah menjadi perhatian para ilmuwan sejak lama dan tidak mudah mencari solusinya. Karena memang "tulang Rawan" pada sistem persendian berbeda dengan jaringan lainnya. Tidak ada aliran dan suplai darah, yang berarti tidak ada suplai nutrisi atau oksigen langsung kepada jaringan tersebut. Semua bergantung pada pada penyerapan terhadap cairan pelumas disekitar persendian, baik nutrisi, oksigen, vitamin dan mineral untuk keperluan pemeliharaan tulang rawan dan sistem persendian. Glucosamine dan Chondroitin pada Sea Cucumber adalah sumber yang paling baik dan memiliki aktifitas yang tinggi untuk memelihara sistem jaringan tulang rawan dan sistem persendian.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus) , Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusukbahkan hampir diamputasi. Ternyata, "Cell Growth Factor" mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.Menurut Dr.Ir.M. Ahkam  Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

KANDUNGAN SEA CUCUMBER (TRIPANG EMAS)/ GOLD-G BERDASARKAN HASIL PENELITIAN TIAP 30 ml ADALAH:

  • PROTEIN : 85%, Mengandung 9 jenis asam aminoessensial.
  • KOLAGEN : 95%
  • ENERGI 78 Kalolri/100 g
  • KARBOHIDRAT : 6 - 10%
  • LEMAK : 0,8 - 1,0%
  • MINERAL
  • MUKOPOLISAKARIDA
  • GLUCASANINOGLYCANS (GAGS)
  • ANTISEPTIK ALAMIAH
  • CHONDROITIN
  • OMEGA-3, 6, DAN 9
  • ASAM AMINO

SARANG BURUNG WALET

Sudah sejak berabad-abad lalu sarang burung walet di China dianggap sebagai makanan yang lezat dan banyak memiliki khasiat bagi kesehatan, terutama untuk mencegah penuaan, mengobati berbagai penyakit, dan sebagai afrodisiak/pendongkrak gairah. Menurut konsep makanan China, hal ini disebut sebagai “Ying” atau makanan dingin. Dan konon juga ceritanya, sup sarang burung walet pada awalnya adalah hidangan dikalangan keluarga dinasti, sehingga merupakan makanan yang sangat istimewa dan harganya sangat mahal.

Sarang burung walet dibuat dari air liur burung walet itu sendiri, dan pada alam liar biasanya dibuat di suatu tempat yang lembab dan gelap seperti goa-goa di tebing-tebing yang sulit dijangkau manusia. Karena demikian, harga sarang burung yang diyakini berkhasiat tinggi ini dijual dengan harga yang sangat tinggi. Namun karena sekarang sudah banyak dikembangkan, harga sarang burung walet kini sudah turun jauh, berkisar antara 2 juta – 5 juta rupiah perkilogram tergantung kualitas. Untuk jenis sarang burung walet merah harganya masih sangat mahal sekitar, yaitu sekitar 100 jutaan rupiah pada tahun 2010, hal ini karena lebih langka dan lebih tinggi kualitasnya.

Penggunaan sarang walet sebagai obat memang sudah dikenal sejak berabad-abad terdahulu. Khusunya pada Daratan Cina yang masyarakat disana sudah umum menjadikan sarang walet sebagai salah satu bahan pangan (diolah menjadi sup) yang mempunyai cita rasa sangat lezat. Dari kegunaan ini saja kita sudah bisa memetik manfaat yaitu bisa menambah selera makan. Selain itu sarang burung ini juga dipercaya bisa meningkatkan kejantanan bagi kalangan pria. Apa saja kandungan gizi pada sarang burung walet? Pertanyaan ini pasti juga ada dalam benak anda. Sebab tidak mungkin bahan ini mempunyai begitu banyak manfaat jika tidak tersimpan kandungan nutrisi yang baik didalamnya. Nah oleh karena itu juga kami mencoba mencari dari berbagai sumber sehingga bisa menemukan beberapa nilai gizi yang terdapat pada sarang burung walet.

Kandungan tersebut berupa : Protein, karbohidrat, lemak, abu (pati), kalsium, mineral, zat besi, kalium, dan fosfor, namun tidak hanya itu saja. Masih terdapat senyawa yang mencakup Ovortransferrin, Aspatic, Thereorine, Serine, Leusine, Isoleusine, tirosin, Glutamat, Glikoprotein, aspartat, Epidermal growth factor, dan Cell dibision inducing hormone.

Tahukah anda kalau air liur walet bersumber dari kelenjar glandula sub lingualis yang bisa meningkatkan sistem imun serta kekebalan tubuh kita. Oleh sebab itu sarang burung walet akan menstimulus kinerja oragan tubuh menjadi lebih baik.

Penelitian tentang sarang burung walet menemukan beberapa kandungan didalamnya, yaitu:

mengandung 50-60% protein, 25% karbohidrat dan 10% air. Kandungan kimia sarang walet dari penelitian di Semarang menunjukkan kandungan kimia organik yang tertinggi terdapat pada protein 50,757 % dan karbohidrat 18,307%. Sarang walet putih mengandung N-acetylneuraminic acid. Komposisi kimia perbandingan sarang walet putih dan merah untuk lemak (0,14% – 1,28%), abu (2, 1% – 2,1%), karbohidrat (25,62%–27,26%) dan protein (62–63%), serta ditemukan bahwa sarang merah mengandung ovotransferrin protein. Ovotransferrin adalah glikoprotein dari albumin (putih telur). Transferrins adalah protein pengikat besi. Perbedaan asam amino sarang putih dengan sarang merah menunjukkan sarang merah mempunyai beberapa asam amino yang lebih tinggi dari sarang putih, seperti serine, valine, aspatic, thereorine, isoleusine, leusine. Pada tahun ’87 telah di ketahui bahwa sarang burung walet mengandung “cell division inducing hormone” dan “epidermal growth factor (EGF)” yang dapat mempengaruhi pertumbuhan dan deferensiasi sel, meliputi jaringan pertumbuhan, regenerasi sel, dan kekebalan tubuh. Kandungan lain sarang putih adalah natrium (Na) 650 ppm, kalium (K) 110 ppm, fospor (P) 40 ppm, magnesium (Mg) 330 ppm dan besi (Fe) 30 ppm. sedangkan sarang burung walet basah menunjukkan asam amino sebanyak 17 macam dan tertinggi terdapat pada Leusin (5,9%) Aspartat (5,5 %), Glutamat (5,5%) dan Tirosin (5,2).

Memiliki kandungan yang Tinggi Protein.

Manfaat dari sarang burung walet Beberapa peneliti mengunkapkan sarang walet memiliki kandungan glikoprotein yang mencapai 50 persen, tahukah anda kalau glikoprotein adalah komponen terbesar selain karbohidrat, lemak, serta air. Tidak heran sekarang menjadi sebuah trend mengkonsumsi sarang burung walet sebagai food supplement.

Melawan Stroke dan Kanker

Manfaat dari sarang burung walet,Selain mengandung protein tinggi, sarang walet juga diketahui memiliki kandungan asam amino yang lengkap, terdiri dari asam amino esensial, semi esensial serta non esensial. Kabar baiknya lagi banyak penelit yang melakukan pengembangan terhadap sarang walet untuk dijadikan pelawan stroke dan kanker.

Mengandung Tinggi Mineral

Mineral yang terdapat pada sarang burung walet cukup manjur untuk bekerja mendukung aktifitas tubuh. Beberapa jenis mineral yang telah diktahui dari sarang burung walet diantaranya kalsium, besi, phospor, kalium dan natrium.

Kesehatan Reproduksi

Manfaat dari sarang burung walet “Salah satu manfaat sarang burung walet yang sudah diketahui sejak lama adalah menyehatkan sistem reproduksi, hal ini juga di dukung oleh kalaim beberapa hasil penelitian dari uji lab salah satu universitas besar di China sektar tahun 2003. Adapun khasiat tersebut bisa kita peroleh sebab sarang burng walet mengoptimalkan fungsi pada tubuh serta hormon, pada tingkat yang sehat untuk sistem reproduksi yg maksimal.

Menghaluskan kulit

Selain beberapa manfaat diatas sarang brung walet juga telah diketahui sangat baik bekerja untuk kesehatan serta kecantikan kulit. Belakangan ini banyak wanita yang mencari sarang walet untuk dijadikan sebagai bahan dalam perawatan kecantikan. Bahkan sudah banyak beredar produk kecantikan yang menggunakan sarang walet sebagai bahan dasar yang digunakan. Unsur yang terdapat pada sarang walet bisa membuat kulit menjadi halus dan berseri. Selain juga ada kabar yang mengatakan bahwa untuk wanita hamil yang mengkonsumsi sarang burung walet akan membuat bayi yang dilahirkanya nanti memiliki kulit yang halus dan lembut.

Sarang burung walet memberikan banyak manfaat yang baik apabila digunakan dalam batas kewajaran serta tidak melebihi dosis yang ada. Jaga kesehatan, dengan bahan alami lebih baik dibanding produk kimia.