SOLUSI PENGOBATAN UNTUK SEHAT
solusiobat.com
Gold Natto
Gold G Sea Cucumber Jeli
Cyano Spirulina
Gold Natto
Biofirion Necklace

Telephon

Hubungi Kami di Hp. 08123700228 (Simpati) atau 081907302701

Google PageRank Checker

goldg320ml

cyanospirulina

biofirion

Gold Natto

 

PROMO GOLD G SEA CUCUMBER JELLY, BIOFIRION, CYANO SPIRULINA DAN GOLD NATTO

HATI HATI DENGAN PRODUK PALSU YANG BANYAK BEREDAR

PROMO GOLD G SEA CUCUMBER DAN SPIRULINA

HARGA PROMO GOLD G SEA CUCUMBER DAN SPIRULINA

  1. BELI 3 BOTOL GOLD G ISI @ 320 ml Rp. 510.000,-

  2. BELI 4 BOTOL GOLD G ISI @320 ml Rp. 540.000,-

  3. BELI 1 BOTOL GOLD G ISI @ 320 ml dan 1 BOTOL CYANO SPIRULINA ISI @300 Tablet Rp. 440.000,-

PROMO HEBOH DI KAMI : PROMO GOLD G SEA CUCUMBER JELLY, PROMO CYANO SPIRULINA, PROMO GOLD NATTO DAN PROMO BIOFIRION NECKLACE

Gold GamatCyano SpirulinaGold Natto

Biofirion

PAKET TRADER B2B MENDAPATKAN BONUS RM.330 DAN TERDAFTAR DI WEBSITE KAMI

HUBUNGI :

Hubungi Kami di Hp. 08123700228 (Simpati) atau 081907302701

45 BOTOL GOLD G SEA CUCUMBER JELLY RM.480 X 3
1 BIOFIRION WHITE/BLACK + 5 BOTOL GOLD G SEA CUCUMBER RM. 480 X 3
8 BOTOL CYANO SPIRULINA ISI @300 TABLET RM. 480 X 3
  1. KEAMPUHAN GOLD G SEA CUCUMBER JELLY
    • Fungsi utama Gold G Sea Cucumber Jelly adalah sebagai Regenaris Sel dimana Kandungannya :
    • PROTEIN : 85%, Mengandung 9 jenis asam amino essensial.
    • KOLAGEN : 95%
    • ENERGI : 78 Kalolri/100 g
    • KARBOHIDRAT : 6 - 10%
    • LEMAK : 0,8 - 1,0%
    • MINERAL
    • MUKOPOLISAKARIDA
    • GLUCASANINOGLYCANS (GAGS)
    • ANTISEPTIK ALAMIAH
    • CHONDROITIN
    • OMEGA-3, 6, DAN 9
    • ASAM AMINO
    • Pengalaman dari Konsumen-Konsumen Gold G Sea Cucumber yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, mereka dapat terbantu dari penyakit:  Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor),Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Esteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernafasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim), Darah Tinggi, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat, Nyeri persendian, Asam urat, Migrain, Vertigo, Lupus,  Sakit Lambung, Jerawat, Luka-Luka baik luka habis operasi maupun luka kecelakaan, Luka Bakar, Radang Paru-Paru, Thypus,  Epilepsi, sebagai masker kecantikan (untuk menghilangkan flek-flek hitam di wajah), Batu Ginjal.
  2. KEUNGGULAN CYANO SPIRULINA
    • Spirulina merupakan ganggang (alga) biru hijau mikroskopis dengan bentuk spiral melingkar yang sempurna, berhabitat di air laut atau di air tawar. Spirulina mengandung zat nutrisi yang tinggi karena mengandung zat besi 58 kali lebih banyak daripada sayur bayam dan 18 kali lebih tinggi daripada daging. Jenis ganggang yang satu ini juga mengandung beta karoten 25 kali lebih banyak daripada wortel, 100 kali lebih banyak daripada pepaya, di samping kandungan lain seperti vitamin, protein, mineral, lemak, dan karbohidrat. Sedangkan Fungsi yang utama adalah sebagai menambah tenaga dan anti virus serta bermanfaat untuk :
    • Membantu metabolisme tubuh.
    • Sebagai suplemen protein
      Enam puluh dua persen spirulina terdiri dari asam amino sehingga kaya akan protein dan nutrisi lain. Spirulina telah digunakan secara tradisional sebagai suplemen alami bagi orang yang tidak dapat memperoleh kalori atau protein yang cukup karena diet atau bagi orang yang membutuhkan nutrisi lebih seperti atlet.
    • Meningkatkan imunitas tubuh dari bahaya racun/benda asing (virus dan bakteri) yang membahayakan tubuh, termasuk mengurangi bahaya racun borak dan formalin yang marak dewasa ini, Pada penelitian terbaru terhadap kandungan spirulina, terungkap bahwa ganggang ini bisa menjadistimulan penyembuhan kanker¬†lewat kemampuannya meningkatkan daya tahan tubuh. Spirulina bekerja dengan meningkatkan produksi antibodi, cytokines, (protein pelawan infeksi), dan sel lain yang meningkatkan imunitas sehingga membantu menyembuhkan infeksi dan penyakit kronis seperti kanker. Dan juga dapat mengatasi infeksi (Spirulina memiliki kemampuan menangkal herpes, influenza, cytomeglovirus)
    • Memperbaiki sistem pencernaan.
    • Memperbaiki fungsi dan kerja jantung dengan menurunkan kadar kolesterol darah.
    • Mengatasi penyakit yang berhubungan dengan antibiotik
      Meskipun menghancurkan organisme yang merugikan dalam tubuh, antibiotik juga dapat membunuh bakteri baik yang disebut probiotik seperti Lactobacillus acidophilus yang terkadang menyebabkan diare. Spirulina terbukti dapat meningkatkan pertumbuhan L acidophilus dan probiotik lain.
    • Membantu proses detoksifikasi tubuh secara alamiah. Spirulina juga dapat melawan reaksi alergi dengan cara mencegah pelepasan histamin atau zat yang menyebabkan gejala alergi seperti hidung tersumbat dan mata berair.
    • Mengurangi resiko terserang kanker dengan meningkatkan kapasitas anti oksidan tubuh.
    • Membantu mengatasi gejala kekurangan sel darah merah (anemia). Spiriluna juga dapat menstabilkan jumlah sel-sel darah merah, sel-sel darah putih, dan hemoglobin. Selain itu, memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh serta mengurangi efek samping terhambatnya produksi stem sel atau sel-sel penghasil sel darah. Pada percobaan terhadap hewan, terlihat bahwa spirulina meningkatkan hematopoiesis yakni pembentukan sel darah merah. Itu diyakini karena tingginya kandungan zat besi di dalamnya.
    • Membantu penyembuhan tukak lambung (ulcus pepticum).
    • Mengurangi resiko penyakit jantung.
    • Membantu menyembuhkan penyakit hepatitis kronik dan akut. Spirulina dapat membantu melawan perusakan lever dan cirrhosis (gagal lever) pada hepatitis kronis.
    • Bermanfaat untuk manusia berusia lanjut yang umumnya menderita penyakit degeneratif kronis (hipertensi, jantung koroner, asam urat tinggi, katarak, ginjal, diabetes mellitus).
    • Mencegah dan membantu penyembuhan penyakit kanker. Mengatasi kanker mulut
      Dalam suatu penelitian, sebanyak 87 orang yang mengunyah tembakau dan mempunyai precancerous lesion (leukoplakia) diberikan spirulina atau plasebo secara acak. Hasilnya, lesi atau luka pada mulut pada pemakai spirulina lebih terbantu untuk sembuh daripada pemakai plasebo.
    • Mengurangi efek kemoterapi
      Spirulina mengurangi efek yang tidak baik dari kemoterapi, seperti kepala pusing, tidak nafsu makan, sukar tidur, mual muntah, tenggorokan kering ataupun cemas
    • Mencegah kerontokan rambut karena mengandung vitamin E, asam linoleat dan asam arachidonat yang merupakan asam lemak penting dalam menjaga kesehatan akar rambut.
    • Mempertahankan keindahan kulit.
    • Pengalaman dari Konsumen-Konsumen Spirulina yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, mereka dapat terbantu dari penyakit: Cikungunya, Malaria,Influenza, Diabetes melitus, Hepatitis, Hypertiroid, Anemia, Sembelit, Jantung Bocor, Kista, Stroke, Wasir, Migrain, dan membantu melengkapi kecukupan gizi dan meningkatkan daya tahan tubuh
  3. KEHEBATAN BIOFIRION
    • Fungsi dan Manfaat yang utama Biofirion adalah sebagai Pengencer Darah, Perangsang Saraf, Otak dan Sel serta Otot.
    • Sinar ini memiliki panjang gelombang 6-14 u (micron) sebagaimana dikandung sinar matahari pagi jam 07.00-09.00, Pancaran sinar BIOFirion tidak memerlukan media penghantar.
    • Reaksi gelombang sinar BIOFirion mampu menghidupkan materi fisiologi yang terbentuk dari molekul-molekul. Saat sinar bio bertemu dengan materi, sinar BIOFirion memacu molekul-molekul bergetar semakin cepat dan kuat.
    • Kekuatan daya tembusnya sangat kuat, reaksi hangatnya sangat bagus dan dapat menembus ke dalam jaringan bawah kulit, mengembangkan pembuluh darah halus dan menghidupkan sel-sel, melancarkan peredaran darah dan metabolisme serta membuat badan menjadi lebih sehat.
    • Memecah molekul air / mengencerkan darah Lebih dari 70% tubuh manusia terdiri dari air. Darah mengandung 85% air. Jika kita jarang olah raga, mengkonsumsi sayuran, buah dan susu maka pH darah menjadi acidic (bersifat asam) dan kental sehingga distribusi oksigen, zat gizi dan air ke sel-sel tubuh menjadi lambat.
    • Menghambat pertumbuhan sel-sel kanker BIOFirion membuat kondisi yang tidak nyaman bagi pertumbuhan sel-sel kanker. Panjang gelombang yang dipancarkan oleh BIOFirion adalah 6-14 mikron adalah interval frekwensi sinar infra merah yang paling dihindari oleh sel-sel kanker. Pemberian Bio FIR pada tubuh membuat sel-sel tubuh susah bermutasi menjadi sel-sel kanker.
    • Menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur BIOFirion membuat kondisi yang tidak nyaman bagi pertumbuhan bakteri dan jamur. Sebenarnya bau badan diakibatkan oleh aktivitas bakteri dan jamur. Jika bakteri dan jamur tidak tumbuh maka aka mengurangi bau pada saat kita berkeringat

Fungsi dan Manfaat BIOFirion :

    1. Membantu pembuangan racun dari dalam tubuh.
    2. Membersihkan darah, meningkatkan oksigen dalam darah
    3. Mencegah pengentalan darah, mengencerkan darah lebih cepat dan meringankan kerja jantung, meringankan masalah-masalah jantung seperti penyakit jantung koroner, angina pectoris dan stroke
    4. Membantu melancarkan sirkulasi darah
    5. Membantu meringankan hipertensi
    6. Meningkatkan energi, daya tahan tubuh & mengurangi kelelahan
    7. Memperbaiki metabolisme dan berbagai reaksi biokimia dalam tubuh
    8. Memelihara fungsi biologi organ jantung, paru-paru, pencernaan, ginjal, hati dan limpa
    9. Membantu mencegah dan meringankan kencing manis
    10. Membantu mencegah dan meringankan asam urat serta kolesterol
    11. Membantu meringankan sakit kepala / migrain / vertigo
    12. Membantu meningkatkan kemampuan seks.
    13. Membantu mencegah osteoporosis
    14. Membantu memelihara persendian dan meringankan arthritis.
    15. Membantu masalah pada pencernaan.
    16. Memperbaiki dan menyeimbangkan koordinasi sistem saraf otonom / autonomic nervous system coordination
    17. Memberikan efek menenangkan emosi dan mencegah insomnia
    18. Mencegah konstipasi/sembelit.
    19. Meningkatkan regenerasi sel-sel, memperlambat penuaan
    20. Memperbaiki kecantikan kulit
    21. Sebagai Antioxidant

Begitu kalung ini kita pakai, dia men-security organ-organ tubuh kita yang paling vital. Pertama adalah otak, yang apabila suplay darah dan oksigen ke otak terganggu dapat menimbulkan migrain, lemahnya daya ingat, depresi hingga ke penyakit berat seperti kanker otak dan lain-lain. Kedua adalah pembuluh darah di leher kanan dan kiri, yang apabila mengalami penyumbatan (biasanya pada penderita stroke) dapat mengakibatkan kelumpuhan sebagian tubuh kita. Ketiga adalah jantung, pusat peredaran darah di seluruh tubuh, yang apabila terganggu kinerjanya dapat mengakibatkan kematian. Ingat, penyebab kematian yang nomor satu di dunia adalah penyakit jantung.

BERBAGAI MACAM PENYAKIT DAN SOLUSI PENGOBATANNYA

Alergi Asma Asam Urat Nyeri dada
Arthritis Jerawat Diabetes Wasir
Usus buntu Pembekuan Darah Bronchitis Akut Hepatitis B
PENYAKIT AUTOIMUN Sakit punggung Biduran Batu Ginjal
Tekanan Darah Tinggi Tekanan Darah Rendah Edema Tiroid
STROKE EPILEPSY VERTIGO MIGRAINE
HIPERTIROID Hipotiroid Demam Dengue Chikungunya
Prostatitis Kanker Darah Kanker Ginjal Kanker Hati
Kanker Kandungan Kanker Leher Rahim/Cervics Kanker Pankreas Kanker Paru-Paru
Kanker Payudara Kanker Prostat Kanker Tulang Kanker Usus Besar
Kanker Anal Kanker Otak Kanker Esophagus Nyeri Leher
Herpes Zoster Cacing Gelang Athlete's Foot Floaters
GLAUCOMA Retinal Detachment KATARAK Gingivitis-Periodontitis
Kista Indung Telur Fibroid Kandungan ENDOMETRIOSIS Premenstrual Syndrome
Kejang Menstruasi Hysterectomy Kekeringan Vagina Infeksi Ragi Vagina
Syaraf Terjepit Syaraf Autonomik Penyakit Bipolar Peripheral Neuropathy
Tuberculosis Pneumonia Pleuritis Pulmonary Embolism
Jantung Koroner Jantung Bawaan Penyakit Otot Jantung Palpitasi Jantung
GAGAL GINJAL Infeksi Ginjal Infeksi Saluran Kencing Darah Dalam urin
Batuk Rejan Cacar Air Campak Demam Berdarah
Hepatitis A Hepatitis C Malaria Impetigo