SOLUSI PENGOBATAN UNTUK SEHAT
solusiobat.com
Gold Natto
Gold G Sea Cucumber Jeli
Cyano Spirulina
Gold Natto
Biofirion Necklace

Telephon

Hubungi Kami di Hp. 08123700228 (Simpati) atau 081907302701

Google PageRank Checker

goldg320ml

cyanospirulina

biofirion

Gold Natto

Usus Buntu

Definisi

Appendicitis adalah kondisi dimana appendix anda membengkak dan terisi oleh nanah. Appendix adalah kantong berbentuk jari yang menonjol keluar dari usus besar pada bagian bawah sebelah kanan perut anda. Appendix ini belum diketahui fungsi pentingnya, tetapi bukan berarti tidak dapat menyebabkan masalah.

Appendicitis menyeabbkan nyeri yang dimulai dari sekitar pusar dan kemudian menjalar ke bawah perut bagian kanan. Appendicitis biasanya meningkat pada 12 sampai 18 jam dan dengan cepat menjadi sangat parah.

Appendicitis dapat berefek pada siapapun, tetapi paling sering terjadi pada mereka yang berusia 10 sampai 30 tahun. Pengobatan appendicitis standar adalah operasi untuk mengeluarkan appendix.

Gejala

Tanda dan gejala appendicitis antara lain:
•    Nyeri gatal yang dimulai dari sekitar perut dan sering manjalar ke perut bagian kanan bawah
•    Nyeri yang menjadi tajam dalam beberapa jam
•    Rasa kebal ketika anda menekan perut bagian kanan bawah
•    Nyeri yang tajam pada perut bagian kanan bawah yang terjadi ketika area di tekan dan kemudian tekanan tersebut dilepas dengan capat
•    Nyeri yang memburuk ketika anda batuk, berjalan atau membuat gerakan bergetar
•    Mual
•    Muntah
•    Hilang nafsu makan
•    Demam ringan
•    Konstipasi
•    Sulit buang angin
•    Diare
•    Bengkak pada daerah perut

Lokasi rasa sakit bervariasi, berdasarkan pada usia dan posisi appendix anda. Anak-anak dan wanita hamil, khususnya dapat memiliki nyeri appendicitis pada tempat yang berbeda.

Penyebab & Faktor Risiko

Penyebab

Penyebab appendicitis dapat terjadi karena:
•    Penyumbatan. Sisa makanan atau kotoran yang mengeras dapat terjebak di dalam lubang pada rongga perut yang mengisi appendix anda
•    Infeksi. Appendicitis dapat juga dikarenakan infeksi, seperti infeksi virus gastrointestinal, atau mungkin karena jenis pembengkakan lainnya.

Pada kedua kasus, bakteri dapat menyerang dengan cepat, menyebabkan appendix meradang dan terisi oleh nanah. Jika tidak diobati secara benar, appendix dapat pecah.

SOLUSI PENGOBATANNYA : KONSUMSI GOLD G DAN CYANO SPIRULINA

SALAH SATU MANFAAT GOLD G : Orang yang mengalami luka-luka, wasir, penyakit kronis, dalam masa pemulihan dari penyakit :Memperbaiki dan mengganti sel-sel yang rusak, mempercepat penyembuhan luka, baik luka gores, luka sayat, maupun luka bakar. dan MASALAH PENCENAAN
Kasus : Masalah lambung, pembengkakan,ganguan perut bagian atas seperti kembung, mual.
Pengalaman Konsumen : Masalah lambung yang sudah terjadi dalam jangka waktu yang lama dapat disembuh kan dengan mengkomsumsi Gold-G dan tidak kambuh lagi.Beberapa kasus membuktikan keefektifan Gold-G mengurangi pembengkakan dan ganguan perut bagian atas seperti perut kembung dan mual.

MANFAAT DAN FUNGSI CYANO SPIRULINA ADALAH :

Spirulina merupakan ganggang (alga) biru hijau mikroskopis dengan bentuk spiral melingkar yang sempurna, berhabitat di air laut atau di air tawar. Spirulina mengandung zat nutrisi yang tinggi karena mengandung zat besi 58 kali lebih banyak daripada sayur bayam dan 18 kali lebih tinggi daripada daging. Jenis ganggang yang satu ini juga mengandung beta karoten 25 kali lebih banyak daripada wortel, 100 kali lebih banyak daripada pepaya, di samping kandungan lain seperti vitamin, protein, mineral, lemak, dan karbohidrat. Penelitian beberapa dasawarsa terakhir yang dilakukan oleh para ilmuwan peneliti terkemuka di seluruh dunia berhasil menemukan manfaat spirulina dalam memperbaiki dan mempertahankan kesehatan, diantaranya adalah:

  1. Membantu metabolisme tubuh.
  2. Meningkatkan imunitas tubuh dari bahaya racun/benda asing (virus dan bakteri) yang membahayakan tubuh, termasuk mengurangi bahaya racun borak dan formalin yang marak dewasa ini.
  3. Memperbaiki sistem pencernaan.
  4. Memperbaiki fungsi dan kerja jantung dengan menurunkan kadar kolesterol darah.
  5. Membantu proses detoksifikasi tubuh secara alamiah.
  6. Mengurangi resiko terserang kanker dengan meningkatkan kapasitas anti oksidan tubuh.
  7. Membantu mengatasi gejala kekurangan sel darah merah (anemia).
  8. Membantu penyembuhan tukak lambung (ulcus pepticum).
  9. Mengurangi resiko penyakit jantung.
  10. Membantu menyembuhkan penyakit hepatitis kronik dan akut.
  11. Bermanfaat untuk manusia berusia lanjut yang umumnya menderita penyakit degeneratif kronis (hipertensi, jantung koroner, asam urat tinggi, katarak, ginjal, diabetes mellitus).
  12. Mencegah dan membantu penyembuhan penyakit kanker.
  13. Mencegah kerontokan rambut karena mengandung vitamin E, asam linoleat dan asam arachidonat yang merupakan asam lemak penting dalam menjaga kesehatan akar rambut.
  14. Mempertahankan keindahan kulit